Sedih Banget, SBY Terlihat Dicuekin Prabowo? | OPINI.id
Sedih Banget, SBY Terlihat Dicuekin Prabowo?

Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno menggelar acara di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat beberapa hari lalu. Ini adalah acara soal ‘Indonesia Menang’ yang kini jadi tagline dipembaharuan visi dan misi capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut.

Acaranya megah, dan bahkan dalam foto cerita yang ada di situs antarafoto, terlihat jika acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat yaitu Susilo Bambang Yudhoyono atau disingkat menjadi SBY. Tapi, sebelum acaranya ini dimulai, ternyata beredar sebuah video yang menunjukkan kalau mantan Presiden RI ke-6 tersebut dicuekin oleh Prabowo, waduh kok bisa sih, jangan sedih ya pak BY!

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat jika SBY gak dapat perhatian dari Prabowo alias mendadak dicuekin setelah ada orang asing yang ikut hadir di acara tersebut. Awalnya, SBY terlihat berjalan beriringan dengan capres nomor urut 02 ini. Namun tak lama, Prabowo menengok ke samping dan langsung menghampiri seorang pria yang jelas jika dia adalah Warga Negara Asing (WNA) yang memakai setelan jas.

Alhasil, Prabowo pun menghampiri WNA itu dan menyalaminya. Sedihnya, usai menyalami WNA tersebut mantan Danjen Kopasus ini justru terlihat meninggalkan SBY yang menunggunya untuk berjalan bersama lagi. Jangankan dikenalkan oleh warga negara asing tersebut, SBY aja langsung ditinggalin oleh Prabowo tanpa menghiraukannya lagi.  Sampai sekarang belum diketahui siapakah sosok WNA itu yang terlihat akrab dengan Prabowo. Hem… jangan-jangan antek asing…. Ups jangan sembarangan bicara.

Nanti bisa kena pasal loh! Siapapun wna itu yang pasti dia bukanlah personil boy band ataupun anggota band luar. Mari bersama-sama mendoakan semoga wna yang bersama Prabowo Subianto hanyalah sebatas teman saja dan bukan antek asing yang justru mencoba menyusup lewatnya. Soalnya kalau benar antek asing, jadinya terbalik dong tudingan selama ini yang kerap dilemparkan oleh kubunya kepada Joko Widodo.

Cek videonya deh guys.....

Kamu kalau jadi SBY gimana tuh?
Sedih dan pulang aja
Biasa aja gak usah baper
724 votes

Komentar (10)

Fresh