Berisik di Twitter, Andi Arief Somasi TNI AU | OPINI.id
Berisik di Twitter, Andi Arief Somasi TNI AU

Berawal dari kicauannya di Twitter berbunyi, "Pak Prof @mohmahfudmd, bapak keliru. SAYA punya bukti kuat meminta 2 orang wartawan dan 2 orang TNI utk mengecek. Namun mereka juga kesulitan. DALAM kasus KTP EL yg saya ungkap 2017, awalnya juga dibilang hoax. MALAM ini saya tidak lagi melihat bapak jernih,maaf Prof." begitulah kicauannya.

Sontak cuitannya mendapatkan respon dari akun twitter resmi TNI Angkatan Udara @_TNIAU. "Mohon bapak @AndiArief_sebutkan siapa kedua anggota TNI tersebut (nama/pangkat/kesatuan). Jika mereka anggota TNI AU, laporkan pada kamu untuk diusut oleh Pomau. Patut diingat bahwa institusi TNI & khususnya TNI AU berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam pemilu. #dmmm.

Kicauannya pun saling bersautan satu sama lain. Di sisi Andi tetap merasa benar mendapatkan informasi itu, sedangkan di sisi TNI AU juga tetap bersikeras untuk menunjukan bukti-bukti jika memang ada keterlibatan anggota TNI. Akibat inilah, Andi Arief akan melayangkan somasi kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna. Dia merasa jika admin resmi @_TNIAU sudah melakukan kekejaman verbal kepada dirinya.

"Mengirim somasi kepada Kepala Staf Angkatan Udara yang membiarkan kekejaman serupa yang dilakukan akun resmi kesatuan di twitter," kata Andi melalui pesan singkat, Selasa (8/1).

Seperti diketahui perdebatan antara dirinya dengan admin TNI AU berawal dari permasalahan isu kontainer surat suara. Hanya saja, dalam kicauan terbarunya, Andi menyebut jika ada 2 anggota TNI yang ikut mengeceknya. Namun, perdebatan di twitter ini di akhiri dengan cuitan terakhir dari TNI AU yang merasa Andi tak mau memberikan klarifikasi terkait adanya 2 anggota TNI yang dibilangnya turut mengecek.

Akun @_TNIAU kemudian membalas cuitan Andi.

"Baiklah, Airmin tidak ingin turut masuk ke blackhole yang menyedot semua kepekokan di galaksi Bimasakti. Sudah jelas, @AndiArief_ & @marierteman setali tiga uang, sama sama PECUNDANG SEJATI. Kalian tidak memiliki jiwa satria samsek. Fitnah di twitter, jawab di twitter..!" Tulis akun @_TNIAU.

Menurut orang model Andi ini pantas dipenjara gak biar Indonesia tenang?
Pantas banget
Gak lah, biasa ini kok
2849 votes

Komentar (6)

Fresh