Udah Ada Bocoran,Prabowo Masih Butuh Wejangan SBY | OPINI.id
 Udah Ada Bocoran,Prabowo Masih Butuh Wejangan SBY

Debat Pilpres 2019 sudah di depan mata. Polemik dan kontroversi soal debat juga sudah bermunculan, salah satunya perihal pembagian soal pertanyaan debat oleh KPU. Meski sudah disetujui oleh kedua belah pihak dan KPU, tapi ada pihak yang merasa jika ini seharusnya tidak terjadi, karena acara debat akan jadi mirip dengan cerdas cermat, menurut Fahri Hamzah.

Terlepas dari itu, kubu capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi pun sudah mempersiapkannya. Mereka menjadi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai mentor debatnya. Sebagai orang yang pernah kali memimpin Indonesie selama dua periode, Prabowo-Sandi butuh wejangan SBY, Oleh karena itu pada tanggal 4 Januari 2019 kemarin, Badan Pemenangan Nasional bertemu dengan Ketum Demokrat tersebut.

Pertemuan ini tak lain adalah untuk meminta masukan SBY, dimana pengalamannya sangat berarti bagi tim Prabowo-Sandi. Menurut Jurkam BPN, Ahmad Riza Patria, pemikiran pak SBY sangat penting untuk melengkapi apa yang sudah disusun selama ini. Bahkan kunjungan ini tak akan berhenti sampai di sini, BPN juga akan terus membangun silaturahmi dengan orang nomor satu di Partai Demokrat itu.

Menurutmu, apakah meminta wejangan masih diperlukan, mengingat KPU sudah membocorkan soal pertanyaan debat?
Mana perlu, udah ada bocoran
Masih perlu dong
121 votes

Komentar (1)

Fresh