Prabowo Ucapin Natal, Bukan Kata Pendukungnya Haram? | OPINI.id
Prabowo Ucapin Natal, Bukan Kata Pendukungnya Haram?

Sebelum natal tiba, himbauan larangan untuk ucapkan selamat natal kepada umat kristiani pun santer terdengar di media sosial. Dan bahkan sebagian netizen pun ada yang mendadak jadi tidak toleransi karena himbauan ini. Himbauan jelas datang dari geromboloan pendukung capres 02 beserta para ulamanya. Nyatanya, Capres nomor urut 02 justru mengucapkan ucapan natal lewat sebuah video yang dibagikan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga pada Selasa, 25 Desember 2018.

"Sahabatku warga negara Indonesia yang beragama Kristiani, saya Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra juga sebagai capres dari Koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani," ujar Prabowo dalam video itu.

Video yang berdurasi satu menit ini, mantan Danjen Kopasus berharap agar perayaan Natal kali ini berjalan damai dan kasi menyertai semua manusia."Semoga hari raya saudara berjalan dengan baik, semoga saudara-saudara menikmati bersama keluargamu," kata dia.

Kamu sendiri ucapin natal gak sama temanmu?
Ucapin dong
Gak
53 votes

Komentar

Fresh