Prabowo-Sandiaga Gak Usah Ngeluh Soal Dana Kampanye | OPINI.id
Prabowo-Sandiaga Gak Usah Ngeluh Soal Dana Kampanye

Mulai dari penolakan pinjaman yang dialami Prabowo Subianto sampai sumbangan uang untuk perjuangan capres dan cawapres nomor urut 02 sudah jadi konsumsi publik. Hal ini pun mendapatkan respon dari juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Irma Suryani Chaniago.

Irma menyinggung masuknya nama Hashim Djojohadikusumo di urutan ke 35 dari 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes. Buat kamu yang gak tahu siapa Hashim, dia adalah Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandiaga. Makanya Irma pun heran sama paslon nomor urut 02 ini yang kerap mengaku kekurangan dana kampanye.

Gak hanya itu, dia juga menyinggung soal pernyataan Sandiaga yang kerap menyebut kaum dhuafa, lantaran sulitnya mencari dana kampanye. Isu ini juga dilirik oleh Erick Thohir. Menurutnya, Sandiaga harus berhenti bermain drama di Pilpres 2019.

Sementara, juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf lainnya, Ace Hasan melihat konteks penggalangan dana adalah soal yang wajar. Bahkan dilakukan oleh orang terkaya di Amerika Serikat, Donald Trump kala itu.Hanya saja, jika memang mengalami kekurangan dana kampanye jangan sampai mengeluhkan persoalan itu ke publik.

Kamu percaya kalau kubu Prabowo-Sandiaga memang kekurangan dana?
Gak percaya
Percaya
289 votes

Komentar (5)

Fresh