Janji Prabowo-Sandi Buat Emak-Emak | OPINI.id
Janji Prabowo-Sandi Buat Emak-Emak

Riuhnya sebutan emak-emak diharapkan bisa menjadi terminologi yang positif, sebagai ikhtiar aktif partisipasi politik di Pilpres 2019. Sesuai fitrahnya, emak-emak memiliki sifat pengasuhan, ada nilai kebaikan dan keindahan yang lekat dalam personalitas perempuan.

Hingga calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, mengatakan nasib bangsa Indonesia saat ini ada di pundak kaum ibu atau emak-emak. Keselamatan Republik Indonesia ada di pundak emak-emak.

Menurutnya, emak-emak punya pengaruh sangat kuat bagi lingkungannya, dan mampu meyakinkan keluarga maupun lingkungan terdekatnya untuk berjuang menciptakan perubahan yang lebih baik.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini juga bertekad, akan berusaha untuk menciptakan rasa keadilan dan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia, dikarenakan para emak-emak ini sudah secara sukarela mendukung perjuangannya bersama Sandiaga Uno.

Tak hanya Capres, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno juga mengatakan emak-emak punya kekuatan tersendiri. Ia janji akan memperjuangkan kaum perempuan dengan membangun banyak lapangan kerja dan menciptakan harga pangan yang stabil agar kaum ibu atau emak-emak bisa hidup lebih sejahtera.

*Jadi jangan anggap enteng noh kalau emak-emak sudah bicara. Istilah kids zaman now: Kelar idup loe! Hehehe

Akankah janji pasangan Prabowo-Sandi buat emak-emak ini bisa terwujud?
Bisa
Ragu-ragu
Ga bakalan bisa
295 votes

Komentar (2)

Fresh