Posko Pemenangan Prabowo-Sandi akan pindah ke Jawa Tengah | OPINI.id
Posko Pemenangan Prabowo-Sandi akan pindah ke Jawa Tengah

Mulai Januari 2019 pasangan Prabowo-Sandi berencana akan memindahkan markas perjuangannya dari Jakarta ke Jawa Tengah. Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menegaskan bahwa wilayah Jawa Tengah akan menjadi fokus tersendiri dalam kampanye dirinya.

Pasalnya dalam 120 hari atau sebelum hari pemungutan suara 17 April 2019 mendatang, Sandi akan banyak menghabiskan waktu kampanyenya di Jawa Tengah. Selain itu, Jateng merupakan provinsi penting yang harus dimenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandi, Ferdinand Hutahaen membenarkan, rencana Sandiaga Uno yang ingin memanfaatkan sisa waktu kampanye di Jawa Tengah adalah salah satu strategi pasangan Prabowo-Sandi untuk memenangkan pertarungan Pilpres 2019 mendatang.

Ferdinand menjelaskan, kunci memenangkan pertarungan di pilpres akan datang adalah memenangkan pertarungan di Jawa Tengah. "Karena kita tahu bahwa Jawa Tengah itu adalah kandangnya PDI Perjuangan, dan kita tahu PDI Perjuangan adalah partai pengusung Jokowi. Oleh karena itu menjadi penting sekali bagi kami untuk masuk ke Jawa tengah," ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, mereka menargetkan perolehan suara antara 30-40 persen di provinsi tersebut. Target ini diharapkan dapat mendongkrak raupan suara nasional hingga mampu membawa Prabowo-Sandi ke kursi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Mampukah kubu Prabowo-Sandi meraup suara di Jawa Tengah dalam Pilpres 2019 mendatang?
Mampu
50:50
Tidak Mampu
72 votes

Komentar (1)

Fresh