Taktik Door to Door, Dongkrak Suara Jokowi-Ma’ruf | OPINI.id
Taktik Door to Door, Dongkrak Suara Jokowi-Ma’ruf

Capres nomor urut 01, Joko Widodo bilang elektabilitasnya bersama Ma'ruf Amin di Sumatera Selatan masih rendah. Jokowi meminta tim lebih giat bersosialisasi ke masyarakat agar bisa menaikkan elektabilitas di depan ribuan kader dari partai pengusung capres nomor urut 01 itu.

Dengan kelemahan tersebut, Jokowi meminta kepada tim pemenangan dan relawan untuk menyambangi warga dari pintu ke pintu. Melakukan sosialisasi prestasi kepada masyarakat dan nantinya melakukan evaluasi apakah stragegi ini berhasil meningkatkan elektabilitas atau tidak.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (KTD) Sumatera Selatan, Syarial Oesman berjanji akan menaikkan elektabilitas pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin dengan gencar berkampanye. Dia juga akan melantik tim kempanye daerah disetiap kabupaten dan kota.

Mantan Gubernur Sumatera Selatan ini juga yakin, kerjasama tokoh Sumatera Selatan dari Gubernur Sumatera Salatan saat ini, Herman Deru dan mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin akan membawa dampak positif bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Menurut kamu, apakah strategi door to door ini bakal berhasil?
Iya
Biasa Aja
Enggak
114 votes

Komentar

Fresh