OPINI.id | Ucapin Selamat Anies, Malah Dihadiahi Sindiran Jakmania
Ucapin Selamat Anies, Malah Dihadiahi Sindiran Jakmania

Congratulation buat Persija Jakarta yang berhasil jadi Juara Liga 1 usai menaklukan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 9/12/2018. Anies pun berikan selamat.

Namun, selain disambut kehadiran mantan rekan kerja cawapres 02 Sandiaga Uno ini. Jakmania selaku suporter Persija Jakarta malah menagih janji Anies dan Sandi waktu kampanye di Pilgub DKI.

Apalagi janjinya kalau bukan unuk membangun stadion megah bagi klub kesayangan mereka. Sindiran ini dilontarkan Jakmania saat Anies keluar GBK.

Pendukung Persija bernyanyi dengan nada menyindir. "Campione, campione. Campione tanpa Stadion," teriak sejumlah Jakmania di pintu VVIP SUGBK.

Namun tagihan janji para Jakmania ini dijawab langsung oleh Anies. Menurutnya sudah ada rencana untuk merealisasikan janji stadion baru untuk Persija.

Mantan Menteri Pendidikan ini mengklaim sudah siapkan anggaran dan desain stadion untuk Persija, dan tahun ini ground breaking sudah dilakukan. Meski begitu, ia tak sebutkan rencana stadiun untuk Persija Jakarta itu adalah Stadion BMW atau bukan.

Waduh, menurutmu Persija Jakarta bakal dibuatin stadion sama Anies gak nih?
Pastinya
Gak, cuma janji doang
2603 votes

Komentar (4)

Top Konten