Masa Tenang Nih! Cekidot 4 Nama Emak-emak Ala Sandiaga Uno Yuk | OPINI.id
Masa Tenang Nih! Cekidot 4 Nama Emak-emak Ala Sandiaga Uno Yuk

Debat pemilihan presiden kemarin meninggalkan banyak cerita. Hanya saja dikarenakan ini masa tenang jadi tak usah membahas apakah benar emak-emak ala Sandiaga Uno yang diceritakan. Tetapi lebih kita mengenalnya saja lebih jauh siapa emak-emak ini.

1. Ibu Mia

Pada debat final kemarin, ada lagi nama emak-emak Mia. Ibu Mia disebut Sandiaga Uno dalam debat kemarin. Ibu Mia ini berasal dari Tegal guys. Beliau resah karena kerap merogoh krocek lebih dalam terkait tagihan listrik yang kerap naik.

2. Ibu Liswati Asal Sragen

Sandi juga pernah menceritakan kisah ibu Lis yang viral. Liswati adalah seorang ibu yang mengeluhkan BPJS. Itu dikarenakan BPJS sudah tidak mencover lagi beberapa obat kanker, padahal obat ini mahal loh. Hanya saja permasalahan ini sudah dituntaskan.

3. Salsabila Umar Asal Pamekasan

Sandi juga berbagi cerita mengenai pengalaman salah satu siswa sekolah yang ditemui di Pamekasan, Jawa Timur. Kepada Sandi, siswi bernama Salsabila Umar itu mengeluhkan kurikulum yang terlalu berat.

4. Sulaiman Anak Bungsunya Sandi

Sandi juga menyebut nama anak bungsunya Sulaiman saat menjawab pertanyaan Ma'ruf tentang penanganan stunting. Ma'ruf mempertanyakan tentang sedekah putih untuk mengatasi stunting yang berada di dalam visi misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kebiasaan Sandiaga yang sering menyebutkan nama emak-emak kelihatannya bikin risih capres 01 Joko Widodo. Jokowi sempat sindir Sandi tidak bisa melihat permasalahan ekonomi Indonesia hanya dari segi ekonomi mikro saja. Sedangkan Indonesia harusnya bisa melihat semuanya dalam sisi ekonomi makro.

Gimana sudah mantab tentukan pilihan belum?
Sudah
Belum
45 votes

Komentar

Fresh