Debat Ketiga Pilpres Panggung Ma'ruf Amin & Sandi | OPINI.id
Debat Ketiga Pilpres Panggung Ma'ruf Amin & Sandi

Inilah saatnya Ma'ruf Amin selaku cawapres 01 bertemu dengan Sandiaga Uno cawapres 02 untuk berdebat dan menyampaikan rencana mereka untuk Indonesia yang lebih baik di debat pilpres ketiga.

Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta Minggu (17/3). Kedua cawapres di debat pilpres ketiga ini akan bicara soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya. Lantas apakah kedua cawapres ini bisa tampil gemilang di debat pilpres ketiga?

Timses masing-masing ternyata sudah punya kuncian bagi para jagoannya untuk beraksi di debat pilpres ketiga guys. Seperti Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin ataupun Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang sudah punya pedoman duluan soal tenaga kerja.

Seperti diketahui pada umumnya, di debat pilpres ketiga ini Tim TKN lewat jubirnya Ace Hasan Syadzily mengatakan jika Ma'ruf akan bicara soal manfaat tiga 'kartu sakti' baru. 'Kartu sakti' pertama yang akan dijelaskan adalah kartu Pra-Kerja oleh Ma'ruf Amin di debat pilpres ketiga ini.

ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Sedangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) di debat pilpres ketiga ini mengatakan jika Sandiaga akan memaparkan sejumlah program unggulan, salah satunya adalah soal penyediaan lapangan kerja lewat wirausaha di era digital. Wah, seperti makin seru aja nih kalau lihat pedoman para wapres buat bekal di debat pilpres ketiga ini.

Oh iya biar kamu gak ketinggalan, Opini.id juga akan turut menyiarkan live streaming debat ketiga pilpres 2019 ini. Kamu bisa lihat Live Streaming Debat Ketiga Pilpres 2019 pukul 20:00 WIB di website Opini.id atau Youtube Opini.id.

Siapa jagoanmu dalam debat pilpres ketiga ini?
Ma'ruf Amin dong
Sandiaga Uno pastinya
83 votes

Komentar

Fresh