Oplas Ratna Pakai Rekening Donasi | OPINI.id

Oplas Ratna Pakai Rekening Donasi

Kacau banget nih Ratna Sarumpaet. Setelah kemarin ngaku sengaja bikin hoax, temuan polisi membuktikan kalau dirinya pakai rekening donasi korban tenggelam KM Sinar Bangun buat biayain oplas sedot lemak pipinya di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta pada hari Jumat (21/09/2018). Meski sudah meminta maaf dan mengakui kalau sengaja bikin hoax, Ratna Sarumpaet tetap jadi sorotan. Pasalnya, operasi plastik yang ia jalani buat sedot lemak pipi ternyata pakai rekening donasi buat korban KM Sinar Bangun yang tenggelam pada tanggal 18 Juni 2018 lalu. Temuan itu diungkapkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasito. Pihak kepolisian emang gak sengaja nemu fakta itu ketika melakukan penyelidikan kasus penganiayaan Ratna Sarumpaet kemarin. Temuan ini bikin terkejut banyak pihak. Emang sih, belum tentu duit yang dipakai tante Ratna itu dari uang donasi yang dikumpulin di rekening itu. Tapi tetap aja gak etis dan bikin timbul kecurigaan dari warganet. Apalagi Ratna Sarumpaet terlihat vokal menyuarakan evakuasi jenazah korban tenggelam KM Sinar Bangun. Bahkan Ratna Sarumpaet sampai gak ragu-ragu walau musti melawan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Keduanya emang sempat cekcok beradu argumen karena Ratna gak setuju pencarian korban tenggelam KM Sinar Bangun dihentikan. Hmm, kalau begini sia-sia dong perjuangan tante Ratna ngumpulin donasi kalau ternyata cuma buat biayai oplas pribadi. Kasihan atuh yang udah semangat nyisihin duit buat bantu keluarga korban ternyata uang donasinya malah nyampe ke pipi tante Ratna. Kalau gitu lain kali musti cek kredibilitas orang yang suka buka rekening donasi.
Komentar (4)
Fresh