5 Jenis Makanan Yang Membuat Cewek Ilfil | OPINI.id

Urusan makan, cewek juara nya, yah meski ada juga cowok yang telaten banget kasih poin-poin untuk menu makanan. Trus kalau cewek tuh makan apa aja rasanya pantes-pantes saja, tapi di mataku ada lima jenis makanan yang kalau cowok ikutan makanan aku jadinya ilfil, ihh kok dia makan itu sih huhu..langsung deh aku ga suka, ilfil pokoknya! Nah buat kamu para cowok apalagi yang masih jomlo, coba cek dulu jangan-jangan cewek gak mampir karena kamu makan kelima jenis makanan berikut 👉

1. Cendol

Cendol, iya cendol ini identik bangetkan minuman kaum emak, rasanya yang manis memang kesukaan emak, kalo ada cowok yang ikutan minum cendol duh ngelihatnya jadi aneh, gak macho aja menurutku. Cowok tuh harus minumnya soft drink, kopi atau teh manis boleh lah.

2. Bakso

Nah urusan ngebakso itu nyeni bangetkan, aku bakalan bumbui kuah bakso dengan kecap sedikit, sambal yang banyak, sais sedikit dan makannya juga sambil ngegosip baru deh pas! Tiba-tiba lihat cowok makan bakso tanpa nyeni, begitu babang bakso ngasih mangkok berisi bakso, eh si cowok langsung hap-hap aja, huhu lu jadi cemen dimataku !

3. Jengkol

I hate Jengkol, ini kan baunya kemana-mana. Meski sudah 2 harian beres makan - tapi ketika cowoknya mendekat dan menarik nafas, duh sueer masih kecium baunya, gue trauma tauk! Akhirnya kalo ketemu cowok yang doyan jengkol bawaannya jaga jarak deh

4. Es Potong

Tahukan es potong zaman baheula ? Iya agak geli aja kalo ngeliat cowok ikutan menikmati es potong, apalagi cowoknya sok telaten ngejilat-jilat es nya, iiiiihhh geli deh ngeliatnya mendingan ketemu aku setelah habis makan es potong ya

5. Strawberry dan Yoghurt

Strawberry/yoghurt, strawberry ini identik dengan feminim, yoghurt juga salah satu menu diet bagi kaum hawa, entah kenapa kalo cowok ikut-ikutan aku ga bisa terima, ishh lu kan cowok masak doyan makanan cewek sih!

quote-mark

Sudut pandang kita bisa berbeda pada masanya, itu dulu yang membuat aku ilfil kepada cowok, gara-gara makanan itu aku bisa menjauh, kalau ka

Gunakan XL Untuk Searching Foto

Gambar-Gambar dalam tulisan inj, aku ambil dari beberapa web, seperti biasa web foto gratis pixabay.com adalah pilihanku, untungnya aku menggunakan XL jadi urusan searching foto itu mudah banget, memilih puluhan foto yang pas juga jadi gampang karena sinyal kenceng XL memang OK, dimana saja anda bisa ngepost artikel dengan foto yang OK.

Komentar (6)

Fresh