5 Penyakit Jomblo | OPINI.id

Jomblo adalah status awal semua manusia di muka bumi. Sebelum pacaran dan nikah, pasti berstatus jomblo. Nah, tapi jomblo juga punya penyakit aktivitas dalam proses mencari pasangan.

#1. Jomblo Alim

Ini jomblo biasanya lebih sering berdoa kepada Tuhan. Doanya kadang absurd. Dan bisanya alasan mereka ngejomblo biasanya karena takut dosa saat pacaran. Ciri-cirinya, kalau malam minggu tiba mereka biasanya berdoa minta turun hujan agar orang yang pacaran pada batal, hehehe.

#2. Jomblo Ramalan

Biasanya penyakit jomblo ini suka percaya sama ramalan zodiak, kartu tarot dan ramalan cinta. Ciri-cirinya jomblo ini adalah sering membeli majalah yang ada ramalan zodiaknya.

#3. Jomblo Gadget

Ini adalah jomblo yang terbilang boros pulsa dan quota internet. Bagaimana gak boros, di gadget mereka banyak banget aplikasi chat sosial media sampai aplikasi mencari jodoh.

Ciri-cirinya adalah punya banyak username di tiap aplikasi yang dimilikinya.

#4. Jomblo Puitis

Suka romantis di media sosial, khususnya sama gebetan. Padahal keromantisannya didapatkan dari lagu ataupun quotes yang ada di internet. Ciri-cirinya jomblo ini suka menulis puisi dan curhatan hatinya di medsos bahkan di statusnya.

#5. Jomblo Alay

Terakhir adalah jenis penyakit terparah dari jomblo-jomblo yang ada. Ciri-cirinya jomblo ini banyak banget. Pertama, suka update status galau, udah gitu suka nyinyir orang yang lagi pacaran. Sering nongkrong dan juga cuitin cewek di jalan.

Komentar (3)

Fresh