Ingin Memikat Lelaki Idaman? Ini Caranya | OPINI.id

Mempunyai lelaki idaman, tetapi tidak tau cara untuk mendekati dan mendapatkan hatinya. Berikut ini saya memiliki beberapa tips agar lelaki idaman anda bisa anda dapatkan hatinya. Cara ampuh memikat lelaki dan mengikatnya didalam gelora asmara anda, tanpa bisa dilepaskan begitu saja. Memikat Pria idaman Dengan Sangat Mudah.

Senantiasa tersenyum

Seorang wanita akan nampak sangat manis dan anggun ketika dia tersenyum manis. Serng-seringlah tersenyum karena tersenyum merupaka salah satu cara untuk mempercantik wajah dan menguatkan pencitraan diri.

Targetkan Pria yang Usianya Lebih Tua Dari anda

Mengapa saya sarankan anda memilih pria yang lebih tua dari anda? Karena Seorang pria yang usianya sedikit atau bahkan jauh lebih tua dari wanitanya biasa dia akan menyayangi dan memanjakan wanita tersebut meskipun kadang pria menyukai seorang wanita yang keibuan atau memiliki tatapan mata yang hangat.

Luaskan Pergaulan

Semakin anda banya bergaul, semakin banyak pula pilihan anda dalam mencari pasangan hidup, dan semakin banyak calon target, semakin baik pula anda mengenal karakter masing-masing pria, sehingga hal ini akan membantu anda dalam menentukan pria yang tepat untuk anda pikat dan anda terima sebagai pasangan hidup anda.

Perbaiki Body Language

Body Languange atau yang biasa kita sebut dengan bahasa tubuh adalah cara yang paling ampuh wanita gunakan ketika pertam kali bertemu dengan pria. Apa lagi pria tersebut terlihat cukup menarik. Karena wanita sebenarnya punya rahasia terselubung tentang Ilmu cinta yang terpancar dari auranya. Hampir semua bagian tubuh wanita sangat menarik bagi pria.

Percantik Diri anda

Dalam mempercantik diri dan penampilan untuk memikat pria idaman, anda tidak perlu menggunakan make-up yang mahal dan Branded, saran saya carilah make-up atau perawatan tubuh yang aman, bersertifikasi halal, jelas pembuatannya, berbahan herbal dan bisa anda gunakan jangka panjang.

Komentar

Fresh