Peter Parker Versi Baru | OPINI.id

Film Spider-Man Homecoming udah tayang di bioskop. Dalam film ini sosok spiderman pun baru. Peter Parker digambarkan sebagai seorang remaja pada umumnya yang duduk di tahun kedua SMA. Peran ini dimainkan oleh aktor muda bernama Tom Holland. Yuk, simak fakta-fakta film ini.

Pemeran Spiderman Anak Muda

Buat para penggemar film superhero terutama Spiderman, mungkin sebagian tahu jika pemerannya rata-rata diperankan oleh aktor dan aktris tua Hollywood. Padahal seharusnya pemerannya bisa dimainkan oleh anak-anak remaja.

Nah, film Spiderman Homecoming mewujudkan harapan kita semua. Spiderman di film ini diperankan oleh aktor muda Inggris kelahiran 1 Juni 1996 bernama Tom Holland. Ini adalah penampilan pertama Tom Holland di film Spider-Man, namun sebenarnya ini adalah penampilan keduanya karena Tom Holland sudah mulai memerankan Spider-Man di film Captain America: Civil War.

Spidermannya Punya Sayap

Gak hanya diperankan oleh generasi milennial aja, tapi dari segi kostum Spiderman Homecoming juga beda. Kali ini, kostum Spider-Man punya saya keren yang bisa digunakan untuk terbang di udara. Selain itu pada bagian topengnya, mata Spider-Man juga bisa berkedip.

The Real Spider-Man

Seperti di poin pertama, kali ini sosok Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland benar-benar digambarkan seperti seorang remaja pada umumnya. Dia suka musik, hangout, dan nakal.

Bersahabat dengan Tony Stark

Di film ini kisah persahabatan antara Tony Stark/Iron Man dan Peter Parker/Spider-Man juga diperlihatkan. Soalnya, Tony adalah orang yang menciptakan baju berteknologi tinggi buatnya. Cuma sayangnya, Peter Parker keras kepala karena ia coba beraksi menggunakan baju buatannya sendiri.

Vulture Adalah Musuhnya

Mungkin kalian tahu kemunculan sosok Spider-Man ini sejak film Captain America: Civil War. Di film Spider-Man Homecoming ini, musuh yang akan dihadapi oleh Peter Parker adalah Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton.

Sekedar informasi, sosok Vulture ini sebenarnya sempat direncanakan muncul di film Spider-Man 4 karya sutradara Sam Raimi. Cuma filmnya batal dan akhirnya Sony lebih memilih untuk buat versi reboot The Amazing Spider-Man. Siapa sih Vulture?

Dia adalah musuh Spider-Man yang diciptakan oleh duet Stan Lee dan Steve Ditko. Penjahat super yang bisa terbang ini pertamakali muncul di komik The Amazing Spider-Man #2 yang terbit tahun 1963. Ini adalah musuh kedua yang dihadapi Spider-Man setelah The Chameleon.

Komentar

Fresh