Inilah Penyebab Putus Tanpa Masalah | OPINI.id

Zeropromosi - apakah Anda masih memendam banyak tanda tanya ketika hubungan Anda berakhir? Anda sering bertanya pada diri sendiri kesalahan apa yang Anda perbuat? Mungkin selama ini Anda dan pasangan melakukan hal-hal yang sebenarnya justru bisa melukai hubungan Anda sendiri. Agar tak terulang di hubungan berikutnya, coba simak penjelasan berikut ini seperti dilansir dari allwomenstalk.com.

1. Menempatkan pasangan sebagai prioritas pertama

Anda memang sangat mencintai pasangan Anda, bahkan mungkin Anda merasa tidak lengkap jika tak bersama dengan dia. Secara tak sadar, kebanyakan karena faktor kenyamanan, akhirnya Anda sering menempatkan pasangan sebagai prioritas pertama dalam hidup Anda. Padahal Anda sendiri memiliki keluarga, pekerjaan, rekan dan tugas-tugas lainnya. Misalnya Anda dihadapkan pada pilihan, berkencan atau menemani adik Anda yang sedang sakit dan sendirian di rumah? Sebaiknya jangan pernah abaikan hal yang penting demi pasangan Anda yang mungkin bisa ditunda.

3. Terlalu perhatian

Perhatian kepada pasangan memang bisa merekatkan hubungan Anda. Namun jika Anda seperti tidak bisa bernapas tanpa mengirimkan sms setiap jam ke pasangan Anda, ini akan menjadi masalah. Membanjiri ponselnya dengan pesan-pesan yang berlebihan tentu saja membuat pasangan Anda sulit untuk fokus pada pekerjaannya, demikian juga Anda, ada pekerjaan yang juga harus Anda lakukan.

4. Terlalu memikirkan

Ada pekerjaan yang harus Anda selesaikan, fokus dan lakukan yang terbaik. Jika di tengah-tengah waktu Anda ingin memikirkan dia, jangan gunakan waktu berlebihan, cukup jadikan spirit. Dan jika ada masalah, berhentilah meratap atau memikirkan masalah yang terjadi. Fokus pada tanggung jawab Anda terlebih dahulu kemudian pikirkan solusinya. Hindari memikirkan dia sepanjang hari.

Komentar

Fresh