Fakta Seputar Whatsapp | OPINI.id


Aplikasi chat ini memang banyak gunanya, salah satunya adalah menjalin komunikasi dengan teman-teman. Tapi terkadang, banyak hal ngeselin yang seringkali ada pada whatsapp

Suka diinvite ke Grup yang isinya gak jelas

Pernah ada yang ngalamin ini gak? Kalau pernah selamat berarti bukan kamu aja yang ngalamin tapi hampir rata-rata semuanya juga pernah. Kenal juga gak semuanya kenal, apalagi kalau baca isi chatnya, cuma separuh aja yang ngerti kan ngeselin banget.

Nyerang Teman di Grup

Gak cuma yang lagi kalem aja diserang dan suka diseret namanya di grup whatsapp. Tapi orang yang punya dendam ataupun kesal sama seseorang biasanya suka nyerang di grup. Padahal kan bisa dijapri. Kalau memang ada masalah seharusnya bisa diselesaikan secara pribadi.

Dibaca Tapi Gak Dibales

Aplikasi chat whatsapp itu bisa melihat dan mengetahui kalau pesan kita udah dibaca. Mirip-mirip dengan aplikasi BBM deh. Ini nih yang kadang suka bikin baper apalagi kalau whatsapp gebetan.

Dijadiin Grup Admin

Kadang banyak teman yang gak mau sendirian jadi grup admin. Makanya itu kita suka jadi korban yaitu dijadikan grup admin. Mau gak mau, terkadang kita suka diminta untuk invite teman ke grup ini. Capek kan?

Komentar

Fresh