Hot Pick : Stay Connected Selama Ngabuburit | OPINI.id


Akses internet kecepatan tinggi dengan teknologi 4G LTE bikin kita bisa stay connected selama ngabuburit tanpa harus takut fakir bandwidth. Asik kan?

Musik Favorit di Spotify

Dengerin lagu dari penyanyi atau band favorit paling asik buat ngabuburit. Penyedia layanan seperti Spotify menyediakan ratusan ribu judul lagu dengan berbagai genre yang bisa dinikmati.

Bisa cuma-cuma kalau mau dengarkan iklan dan fitur terbatas atau kalau pengin bebas iklan dan full feature bisa bayar biaya bulanan dengan harga yang sangat terjangkau. Colok headset, pakai earphone di telinga, dan pilih lagu yang kamu mau.

Telepon Pakai Video Call

Ngobrol sama saudara atau sahabat jauh lewat udara juga jadi alternatif ngabuburit. Biasanya sampai lupa waktu tuh kalau sudah asik ngobrol. Buat yang lagi LDR, asik juga nih. Apalagi kalau pakai Video call.

Wajah lawan bicara langsung kelihatan. Pengguna iPhone bisa video call dengan aplikasi Facetime yang memang bawaannya. Sedangkan, pengguna Whatsapp, Facebook Messenger, dan Line juga sudah bisa saling berkomunikasi lewat video call.

Puas Nonton Youtube

Menungu bedug Maghrib tanda buka puasa juga bisa diisi dengan menonton Youtube. Mau dengerin kultum, kajian, atau sekadar menikmati hiburan. Youtube juga menyediakan video-video yang semakin beragam, high definition dengan kualitas gambar maksimal. Dijamin gak terasa lamanya ngabuburit.

Nge-lag Gak Asik

Untuk menikmati konten video dan live streaming perlu kecepatan internet yang tinggi juga. Kalau tidak, sudah pasti nge-lag. Gak enak ditonton kalau putus-putus dan sering buffering.

Konten multimedia juga lebih asik dinikmati kalau handset mumpuni dengan prosesor tinggi, kualitas layar HD, dan audio HD.

Service dan Handset Terbaik

Pengalaman multimedia di internet tentu akan sangat nyaman bila didukung service provider dan handset terbaik. Kartu Smartfren 4G GSM salah satu pilihan layanan seluler yang menyediakan akses internet kecepatan tinggi.

Kartu Smartfren 4G GSM tidak hanya bisa digunakan di handset Andromax, tapi juga handset-handset flagship dari produsen ponsel terkemuka, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, dan Motorola. Hal ini karena Smartfren sudah menerapkan Open Market Handset yang mendukung teknologi 4G LTE.

Kuota 58 GB...

Perlu kalian ketahui, Smartfren 4G tidak hanya diperuntukkan smartphone Andromax saja. Namun bisa digunakan di smartphone 4G lainnya seperti Samsung, Lenovo, Oppo, Motorola seri Z, hingga iPhone dengan menggunakan Kartu Smartfren 4G GSM dari Smartfren yang memberikan kuota hingga 58 GB setahun (termasuk program Gratis Internet Setahun).

#BaruTahukan Info lebih lanjut: http://www.smartfren.com/id/kartu-perdana-4g-gsm

Komentar

Fresh