#Happy56thJokowi | OPINI.id

Tepat di hari Rabu ini yaitu 21 Juli 2017, Presiden RI ke-7 Joko Widodo berulang tahun. Presiden yang akrab disapa Jokowi ini sekarang sudah genap berusia 56 tahun.

Bahkan hashtag #Happy56thJokowi sudah berkumandang di media sosial

Hashtag Untuk Joko Widodo Di Ultahnya

Mantan Gubernur Solo yang kini jadi orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo sedang berulang tahun. Tepat hari ini, usinya genap 56 tahun. Ucapan selamat di medsos pun ramai.

Bahkan hingga hashtag #Happy56thJokowi berkumandang di medsos. Seperti diketahui, Jokowi adalah putra sulung dari 4 saudara. Ia lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Presiden RI ke-7 ini juga lahir di Surakarta, Jawa Tengah.

Jokowi Kebanjiran Ucapan Ultah di Twitter

Di hari yang istimewa ini yaitu 21 Juni 2017, Jokowi berulang tahun yang ke-56. Selain muncul hashtag #Happy56thJokowi, ucapan selamat juga bermunculan di media sosial twitter.

Ada yang memberikan ucapan selamat kepada presiden kita yang ternyata berzodiak Gemini ini. Ada juga netizen yang menyampaikan harapan agar Jokowi amanah dalam menunaikan tugas dan janji-janjinya. Bahkan dari beberapa kalangan selebriti, hingga masyarakat juga turut mengucapkan selamat.

Netizen Ucapkan Ultah Buat Jokowi

Salah satu akun bernama Noval Iman juga memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Presiden RI Joko Widodo di hari ultahnya yang ke-56.

Menteri Juga Beri Ucapan Ultah

Gak hanya netizen aja yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Tapi juga ada beberapa menteri yang turut mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial.

Komentar

Fresh