Bersantai Bersama 6 Blog Asyik Ini, Yuk! | OPINI.id

Aku rasa kegiatan membaca tetap menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan di sela aktivitas kita. Tak perlu diperjelas lagi apa manfaat membaca, kan? Hehehe. Namun aktivitas yang padat, seperti kerja atau kuliah, kadang kala tidak menyediakan waktu yang cukup untuk membaca buku. Lalu ke mana aku harus membaca? Nah, berikut aku bagikan enam blog yang asyik untuk dibaca sambil rehat dari aktivitas kita. Yuk, simak.

1. Jung Jawa

Blogger muda ini sering menulis berbagai macam hal dengan sudut pandang yang menarik dan gaya bahasa yang asyik. Blog www.jungjawa.com juga bermanfaat bagi kalian yang mau dapat solusi dari permasalahan ngeblog, SEO, dan desain. Bocoran: coba baca tulisannya yang berlabel 'opinion' deh.

2. Uni Dzalika

Bagi kalian yang sedang suka berdandan, blog satu ini bakal cocok untuk dijadikan teman membaca sehari-hari. Ya, www.unidzalika.com akan memberimu berbagai informasi, opini, rekomendasi dan tips mutakhir seputar dunia beauty dan fashion. Bingung mau tampil asyik buat keluar rumah? Buruan tengok blognya Uni Dzalika, dong.

3. Andhika Manggala

Seperti mendengar dongeng dari seorang bapak yang bijak, blog www.andhikamppp.com sering berbagi cerita seputar keluarganya yang sangat menyenangkan dan penuh petuah. Ia juga menuliskan hal-hal sederhana di dunianya yang dikemas dengan apik. Sampai-sampai blognya pernah masuk dalam sepuluh besar nominasi Mojok Award. Wow!

4. Kening Lebar

Namanya Yosfiqar Iqbal, blogger yang terkenal dengan kening lebarnya ini akan mengajak kita berkeliling ke berbagai tempat melalui tulisannya. Www.keninglebar.com tidak harus dibaca bagi yang gemar travelling saja. Sebab tulisannya begitu menarik lengkap dengan gaya bertutut yang menggelitik, cocok dibaca saat situasi hati sedang kacau balau. Duh, jadi ketularan sama slogannya, "Jalan-jalan Dulu. Baper-baper kemudian."

3. Andhika Manggala

Blog yang sering menceritakan kehidupannya sebagai kepala rumah tangga ini bisa kita tengok di www.andhikamppp.com. Bocoran: Blog ini pernah masuk dalam nominasi 10 blog terbaik versi Mojok.co. Wow!

4. Kening Lebar

"Jalan-jalan dulu. Baper-baper kemudian." Adalah tagline dari blog yang sering berbagi kisah asyik seputar dunia travelling. Tulisannya yang bernuansa baper ini sering sukses bikin aku tertawa. Yuk, cek di www.keninglebar.com!

5. Hamtiar

Rekomendasi berikutnya adalah blog yang membahas soal film. Blog www.hamtiar.com ini sering membuatku ingin menampar penulisnya. Bahasanya yang santai dan jenaka, malah terkadang ngawur juga, cocok dinikmati untuk kalian yang mau merasakan sedikit chaos dalam hidupnya. Penasaran? Yuk, meluncur!

6. Pertiwi Yuliana

6. Pertiwi Yuliana Nah, yang terakhir adalah blog yang fokusnya membahas isu-isu perempuan. Hehe. Iya, ini adalah blogku sendiri. Kalau teman-teman suka dengan tulisanku di sini dan penasaran bagaimana aku ngobrolin soal isu perempuan, langsung saja mampir di www.pertiwiliana.com, ya. Aku tunggu!

6. Pertiwi Yuliana

Nah, yang terakhir adalah blog yang fokusnya membahas isu-isu perempuan. Hehe. Iya, ini adalah blogku sendiri. Kalau teman-teman suka dengan tulisanku di sini dan penasaran bagaimana aku ngobrolin isu perempuan, langsung saja mampir di www,pertiwiliana.com, ya. Aku tunggu!

5. Hamtiar

Rekomendasi berikutnya adalah blog yang membahas soal film. Blog www.hamtiar.com ini sering membuatku ingin menampar penulisnya. Bahasanya yang santai dan jenaka, malah terkadang ngawur juga, cocok dinikmati untuk kalian yang mau merasakan sedikit chaos dalam hidupnya. Penasaran? Yuk, meluncur!

6. Pertiwi Yuliana

Nah, yang terakhir adalah blog yang fokusnya membahas isu-isu perempuan. Hehe. Iya, ini adalah blogku sendiri. Kalau teman-teman suka dengan tulisanku di sini dan penasaran bagaimana aku ngobrolin isu perempuan, langsung saja mampir di www.pertiwiliana.com , ya. Aku tunggu!

Komentar

Fresh