Kenapa Banyak Cewek Suka Cowok Nakal ? | OPINI.id

Bnyk yg bilang, kalo cewek2 tuh lebih suka cowok nakal ketimbang cowok baik2. Tadinya gw pikir itu cuma mitos. Tapi setelah gw perhatiin, mungkin ada benernya. Ini alesan gw !

Cowok Nakal Lebih Bisa Ngasih Petualangan

Cowok baik2 umumnya hanya melakukan hal2 normal aja, kayak jalan2 ke mal, nonton bioskop, ataupun ngafe. Tapi cowok nakal bisa ngasih petualangan yg lebih seru, karena mereka umumnya lebih pemberani dan suka nyobain kegiatan baru yg seru. Dan umumnya kegiatan2 ini belum pernah dilakuin si cewek sebelumnya.

Cowok Nakal Tampil Lebih Keren

Mungkin juga pengaruh film ataupun iklan2 di majalah. Cowok nakal memang keliatan lebih keren dan jantan. Beda banget sama cowok baik2 yg lebih keliatan cupu dan penakut !

Cowok Nakal Lebih Jago Ngegombal

Suka ga suka, memang faktanya kebanyakan cewek tuh suka digombalin, walaupun tuh cewek tau itu cuma gombalan ! Dan cowok nakal itu biasanya lebih jago ngegombal daripada cowok baik2. Jadinya ya gitu, cowok nakal lebih pinter ngeluluhin cewek dengan kata2nya.

Cewek Suka Tantangan

Kebanyakan manusia suka tantangan, begitu juga dengan kebanyakan cewek. Nah di mata cewek cowok baik2 itu adalah tantangan yg gampang, sedangkan cowok nakal lebih menantang buat ditaklukin !

Kalian Setuju Kalo Cowok Nakal Lebih Disukai Cewek ??
100% Setujuu
Ga ah, cewek itu ga bodoh !
Mungkin....
3192 votes

Test Title 123

Test aja niih lalalala bolalob.com ini adalah akakka lalalal jajajja lalalalalla jjajajjajaj dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Test Tile 2222

ini adalah sebuah test bolalob.com aja

Ga Terima!

Ga Terima , Cowo baik lebih keren, cowo baik ga semuanya culun atau sejenisnya. Kalau petualangan sih itu tergantung hobby tuh cowo. Contoh gua nih, maaf ni ye, gua hobby Gowes All Mountain, tpi gua bukan tipe cowo nakal atau penakut . Justru temen2 gua yg dbilang nakal masih kutang nyalinye buat ngedonhill, eh salah "kurang" maksudnyee. Maap ... Bedanya cowo nakal dan cowo baik itu ada pada setiap perasaannya. Cowo nakal itu terkadang suka mainin hati cewe, tapi kalo cowo baik justru kebalikannya. Dimainin tuh hatinya sma si cewe . Maaf nih yee curhat . Makasi

Setuju Banget !!!

Karena Tanpa sadar wanita mencari laki2 yg memberikan ia kesengsaraan , kenapa kesengsaraan ? Karena ia sudah teralu banyak menerima kesenangan dari lingkungan sekitarnya entah dari keluarganya sampai dari laki2 yg mendekatinya jadi sudah jelas ia tidak butuh lagi kebaikan dari laki2 toh keluarga dan temannya bisa melakukan itu untuknya , makanya banyak laki2 yg di tolak dengan alasan teralu baik , karena secara tidak sadar yg ia Cari kesengsaraan dan ia menikmati itu , makanya perempuan cenderung lebih melankolis di banding laki . Mungkin teori ini kurang anda mengerti saya akan menjelaskan simplenya , Jika setiap hari ada orang yg memberikan anda pizza secara cuma2 maka di awal anda akan merasa senang tapi lama kelamaan, yg ada anda akan merasa bosan dan merasa makan Pizza bukanlah sesuatu yg menyenangkan lagi, dan akhirnya Anda akan membuang Pizza yg di berikan itu ke tempat sampah tanpa memberitahu si pengirim . Begitu lah analogi Laki2 "Baik" karena Yg di perlukan perempuan bukan laki2 yg baik , laki2 yg baik hanya akan di buang dan di permainkan . Mungkin di awal dia akan senang tapi lama kelamaan akan bosan dengan kepribadian laki" baik yg seperti itu2 saja . Ini hanya pengamatan saya saja terhadap perempuan . Mohon maaf dan terimakasih

cowok baik banyak yang suka, kok!

menurut saya, cowok baik lebih memikirkan masa depan, tapi bukan berarti cowok nakal tdk memikirkannya juga. cowok dengan watak baik akan disenangi banyak orang dan itu menambah kesan plus dimata perempuan, ada beberapa perempuan yang menyukai cowok baik karena mereka tidak memikirkan hubungan asmaranya tetapi memikirkan masa depan: pendidikan. dan itu menjadi tantangan seorang perempuan untuk sabar menyukain sang cowok. ada beberapa perempuan yang menyukai cowok baik dengan cara sang cowok peduli dengan keluarga, rajin beribadah, dan mengisi waktu untk membaca terasa berwawasan luas👍 itu hanya opini di mata saya sebagai seorang perempuan maaf bila ada kekurangan🙏 salam

quote-mark

Nakal itu konstruksi, sedangkan istilah cowok nakal dialamatkan ke orang-orang yang terus memenangkan hati wanita all the time. U mad of losing bro?

Karna cowok nakal sukanya main dia mainan hati cewek!

Yah bagi perempuan hati-hati aja kalo lo pacaran sama cowok nakal harus pinter" milih. @zenrafly

sad?

bad boy is always better. as and always, realize it!

Just an opinion

Ga juga sih. Bad boy jg belum bisa dibilang keren kalo kelakukan kayak sampah. Keren itu misterius, menghargai wanita, dingin, punya ceritanya sendiri dan saat bertemu dengan wanita nya yang dia pilih, dia akan berbagi semua kisah hidupnya dan meminta wanitanya ikut bermain dengannya. Dan itu sangat keren.

Komentar (32)

Fresh