Cetarnya Ira Koesno | OPINI.id

Ajang debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta jilid pertama jadi banyak bahan perbincangan. Salah satunya adalah moderator acara debat yaitu Ira Koesno.

Ira Koesno membuat acara debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta jadi lebih cetar.

null

Siapakah Ira Koesno?

Bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno atau yang lebih akrab disapa Ira Koesno, wanita kelahiran 30 November 1969 ini mendadak jadi viral setelah jadi moderator Cagub dan Cawagub DKI 2017.

Bisa dibilang, Ira Koesno jadi trending ketimbang aksi debat para Cagub dan Cawagub yang hanya membicara kelemahan satu sama lain alias saling nyinyir di debat cagub jilid pertama. Saking fenomenalnya, sampai banyak MEME lucu bermunculan seputar Ira Koesno dan acara debat Cagub dan Cawagub.

Eits, siapa bilang jomblo di rumah aja? Buktinya malem minggu kamu malah keluar rumah dan nongkrong di warnet.

null

Biasanya ini jadi senjata makan tuan waktu kamu buka jajan lebaran nih sob.

null

Netizen Indonesia itu memang kreatif-kreatif banget ya! Liat aja MEME ini nih guys...

null

Salah satu contoh simpelnya jawaban Ahok kalau dibuat MEME

null

Wow, Ira Koesno Jadi Moderator Debat Lagi?

Debat Pilkada DKI putaran pertama jadi bahan perbincangan hangat netizen. Bukan karena visi dan misi para Cagub dan Cawagubnya saja, tetapi host cantiknya.

Ya, Ira Koesno adalah moderator debat pilkada DKI putaran pertama jadi viral. Banyak media yang bahas rahasia kecantikannya setelah lama tidak muncul di publik. Nah, kali ini Ira kembali dipilih oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI, Sumarno sebagai moderator debat putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Dalam debat nanti, sambung Sumarno, format debat tidak akan sama dengan putaran pertama. Rencananya, debat dibagi dalam tiga bagian. Pertama ada pertanyaan dari panelis untuk pendalaman materi.

Kedua, ada pertanyaan langsung dari warga kepada paslon. Ketiga, ada kesempatan bagi paslon untuk saling melempar pertanyaan.

Komentar

Fresh