Bukber Yuk! | OPINI.id

Apa yang terlintas dalam pikiranmu saat ada ajakan seperti itu di grup chatmu? Semangat, males, apa gak minat sama sekali. Kira-kira seperti inilah alasan-alasan orang gak mau ikutan bukber.

"Ogah Ah Tempatnya Jauh Banget"

Jauh sebenarnya alasan standar. Namanya silaturahmi nggak masalah. Apalagi kalau ini adalah acara buka puasa bersama teman sekolah dasar, kayaknya wajib datang deh. Gak ada lagi alasan model begini.

"Duh Males Ketemu Itu Gue!"

Hem... bukber sama teman sekolah dan juga kuliah memang asik. Tapi ada juga beberapa resikonya. Salah satunya adalah ketemu sama mantan. Biasanya, hal begini suka dijadikan alasan biar gak datang. Padahal mantannya juga udah nikah, hehehe.

"Gak sempet nih soalnya jauh"

Lagi dan lagi alasannya tempat. Kalau udah tempat langsung deh terlontar alasan model begini. Takut gak keburu lah apalah, pokoknya intinya ini dibuat cuma karena kamu malas datang aja ke acara bukber

"Tempatnya Gak Enah Ah!"

Padahal mah emang pada dasarnya aja kamu nggak punya duit buat ikutan bukber di restoran yang sudah direservasi sama temanmu aja. Alasannya tempatnya gak enak, keramaian dan makanannya kurang oke. Nyatanya, ke tempat itu aja belum pernah.

Komentar

Fresh