FOTO-FOTO MENJELANG AJAL | OPINI.id

Selama bertahun-tahun, kata-kata terakhir seseorang sebelum dia meninggal adalah hal yang luar biasa. Karena kata-kata tersebut adalah penanda perpisahan dia dengan dunia ini.

Sekarang, karena kemajuan teknologi, kita juga bisa melihat foto-foto terakhir seseorang sebelum dia meninggal. Dan kisah di balik foto tersebut, bisa membuat kamu merinding.

Foto Ibu Dan Anak

Foto ibu dan anak di dalam pesawat ini sebenarnya tidak terlihat aneh dan kedua orang di foto tersebut terlihat bahagia. Tapi yang menyeramkan adalah bahwa foto ini diambil dan diupost pada penerbangan Malaysia Airline MH17. Dimana seluruh penumpangnya meninggal, akibat tembakan rudal rusia.

Foto Terakhir The Wing Walker

Jane Wicker adalah penghibur berbakat, yang bisa berjalan ataupun berpose di atas sebuah pesawat yang sedang terbang. Di tahun 2013 ketika Jane, sedang beratraksi di depan ribuan orang, pesawatnya kehilangan keseimbangan dan tergulir jatuh, menyebabkan Jane dan pilotnya tewas.

Backflip Kematian

Parkour, freerunner atau apapun istilahnya itu adalah sebuah kegiatan yang sangat berbahaya. Satu kesalahan kecil saja, akan berakibat sangat fatal. Inilah yang terjadi pada Pavel Kashin, foto di atas adalah foto backflip yang dia lakukan yang berakibat pada jatuhnya dia dari gedung 16 lantai.

Beberapa Senti Menuju Jalan

Foto ini diambil ketika seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ini melompat dari lantai 13 sebuah gedung. Luar biasanya, foto ini berhasil menangkap sepersekian detik sebelum kepala sang pria menghantam aspal jalan.

Pelompat 911

Peristiwa Twin Tower pada 11 September 2001 adalah peristiwa yang sangat mengerikan. Foto seorang pria yang melompat dari salah satu gedung twin tower ini diambil pada saat peristiwa tersebut terjadi. Sang pria harus memilih untuk lompat atau terbakar di dalam gedung, dan dia memilih untuk melompat.

Komentar

Fresh