Kenali Tipe Teman Pas Bukber | OPINI.id

Banyak tipe teman yang unik, ngeselin dan tricky banget saat acara berbuka puasa bersama. Biar kamu gak ikutan kesel sebaiknya kenalin deh tipe-tipenya.

Teman Berbuka Puasa Itu Beragama

Teman buka puasa itu beragama guys. Namanya juga Indonesia ya penuh keberagaman pastinya. Kalau gak beragam namanya bukan Indonesia, iya nggak? Nih tipe teman saat berbuka puasa.

Makan banyak bayarnya sedikit

Ini bukan hal yang baru lagi nih dalam dunia pertemanan, khususnya saat acara berbuka puasa bersama. Banyaknya teman, menjadikan sebagian teman yang sebenarnya cuma punya duit ngepas ambil kesempatan.

Biasanya teman yang model begini, makannya banyak tapi bayarnya sedikit. Tapi tenang sih, sekarang udah ada cara buat ngatasinya nih. Kamu tinggal download aja aplikasi sakuku. Cuma lewat aplikasi pembayaran makan bisa adil lewat fitur split bill.

Datengnya pas udah selesai

Entah emang kejebak macet atau udah buka puasa dulu di masjid, jadinya datangnya terlambat. Begitu datang, biasanya teman-teman udah selesai buka puasanya, jadi dia tinggal duduk dan silaturahmi aja.

Hem... menarik juga sih, tapi begitulah keadaannya terkadang ada tipe teman begini.

Tipe family banget

Kadang ada teman yang memang sudah berkeluarga. Biasanya mereka datang di acara bukber mengajak istri dan juga anak-anaknya. Bahkan ada juga yang sekalian membawa orang tuanya. Meskipun beda meja sih, tapi ada loh tipe model begini.

Alesan mulu

Tipe teman yang satu ini memang ngeselin banget. Dia gak pernah dateng di acara silaturahmi buka puasa bersama yang kerap diadakan setahun sekali.

Gak tau alasannya apa, mungkin gak punya uang atau mungkin males, atau dulunya memang gak punya teman.

Gak puasa tapi tetep bukber

Terakhir masih mendingan sih, yang penting datang, dan tepat waktu. Urusan puasa atau nggak, biarin aja biar dia sama yang kuasa yang mengetahuinya. Setidaknya tipe ini much better than tipe pertama kedua dan keempat,hehehe.

Dari semuanya mana tipe teman yang menurut kamu ngeselin hayo?
pertama dan kedua
kedua dan ketiga
ketiga dan keempat
semuanya ngeselin
22 votes

Komentar

Fresh