Nunggu Buka Puasa Dengan Fidget Spinner | OPINI.id

Yang gahol pasti sudah tau dong game kekinian ini ? Gak butuh trik dan tenaga sih guys ! Cukup putar finished! Nikmatnya hanya disensasi Fidget Spinner nya aje, rasanya gimana gitu ada yang muter2 dijari lo ! Udah punya belum ?

Apa Itu Fidget Spinner ?

Fidget itu gelisah, nah orang gelisah itukan bawaannya gak tenang, ada yang mondar manir, ada yang gigitin kuku nya, so biar bisa tenang dikit dibutuhkan lah pengalihan. Yah orang barat sih memang kreatif so diciptakan lah game ini. Semula memang untuk proses penyembuhan , yang gelisah biar gak gelisah. Eh makin kesini yang gak gelisah pun sok butuh ketenangan hahaha jadilah anak ABG baru ngetren kalo dijarinya ada benda ini.

Bentuknya Banyak

Trus di Indonesia apa sih yang gak laku ? Pokoknya kalo mau jualan apa aja silahkan ke sini guys hehe. Dan sekarang banyak banget bentuknya ada yang segitiga, ada yang paralel, ada yang glow in the dark, ada pula yang warna warni. Harganya juga macem-macem genks, tapi tenang di Inodnesia banyak kok barang KW jadi dari harga 30 ribu sampe jutaan adamen, tinggal beli aja lo !

Main Fidget Spinner Biar Ga Lapar

Nah biar gak resek sama rasa lapar yang datang, mendingan sekarang lo beli mainan ini, kalo terasa lapar puter deh mainan ini, gitu aja terus sampe bedug kedengaran. Ingat ya bedug azan maghrib lo ya bukan adzan zuhur, masalahnya sama euuuiii nada dan ucapannya hahhaha.

So, mainan ini bisa nahan lapar lo gak ?
Maybe
Bisa aja asal ...
6 votes

Komentar

Fresh