Stop Lakukan Ini Sama Mantan | OPINI.id

Biarpun udah lama pisah, kadang rasa rindu ingin tahu kabar sang mantan suka muncul begitu saja.

Tapi, hal ini justru yang bahaya. Soalnya kamu bakalan gak bisa move on sama sekali, apalagi kalau sampai melakukan hal berikut ini! check these out!

Jangan Pernah Kirim Pesan!

Apapun itu, jangan pernah mengirimkan pesan duluan sama mantan. Soalnya nih, kamu bakal serba salah mirip lagu Raisa. Seandainya dia membalas pesan kamu, bisa dijamin gak bakalan bisa move on.

Tapi kalau kamu gak dibales sama dia, pasti kamu juga bakalan baper. Akhirnya kamu bakal terus kirimin dia pesan dengan kalimat baper,"Kok gak dibales, kamu dah gak mau kenal aku ya?"

Masih Simpan Foto Mantan

Saat udah putus jangan pernah menyimpan foto mantan. Soalnya, kamu bakalan kepikiran terus saat melihatnya lagi. Mungkin itulah alasan kenapa Raisa pernah menghapus semua foto Keenan Pearce dari Instagramnya. Terbukti kan dia bisa move on dan langsung tunangan sama Hamish Daud #HariPatahHatiNasional

Datang ke Lokasi Pacaran

Nostalgia itu perlu, tapi kalau nostalgia kenangan pahit sebaiknya jangan. Soalnya itu semua bakal jadi penghalang kamu untuk move on. Apalagi kalau kamu datang ke lokasi pertama kamu pacaran sama dia, pasti bakal kepikiran terus.

Bersahabat Dengan Mantan

Untuk poin yang satu ini, ada yang bisa tapi ada juga yang tidak bisa. Bagi yang bisa berteman dengan mantan tanpa baper, mungkin bagus. Ini namanya jaga tali silaturahmi.

Tapi buat kamu yang baperan, sebaiknya jangan pernah coba berteman dengan mantan. Soalnya, kamu nggak bakalan bisa move on. Hatinya pasti akan disitu terus.

Komentar

Fresh