Ojek Online Bikin Geli | OPINI.id

Ojek online udah jadi kebutuhan sehari-hari bagi sebagian besar orang-orang di Jakarta. Saking sering digunakan jasanya, sampai-sampai suka ada percakapan lucu antara pelanggan dengan drivernya.

Driver vs Penumpang

Siapa yang menyangka jika ojek online punya cerita-cerita lucu dengan penumpangnya. Salah satunya adalah chat antara driver dengan pelanggannya. Chat ini jadi viral di media sosial, karena sangat lucu bahkan bisa bikin kamu jadi terpingkal-pingkal kalau baca isinya.

Chat Lucu Driver vs Pelanggan

Viral lewat media sosial Instagram @dramaojol.id, chat antara driver ojek online dengan pelanggannya pun cukup menghibur hati yang lara. Salah satunya adalah salah persepsi perihal tempat penjemputan

Chat Lucu Driver vs Pelanggan

Nama pelanggan Jibril yang dianggap seperti nama salah satu malaikat pun sempat membuat takut driver ojek online. Namun, chat ini justru bikin sebagian orang jadi terpingkal-pingkal.

Chat Lucu Driver vs Pelanggan

Ada juga driver yang curhat sama pelanggannya. Driver ojek online tersebut menceritakan jika dirinya melihat sosok hantu kuntilanak usai kepada pelanggannya usai mengantarkannya. Tapi, pelanggannya justru tertawa saja.

Chat Lucu Driver vs Pelanggan

Sampai-sampai ada pelangganya yang takut sama anjing hingga akhirnya sang driver pun menjemputnya lagi. Sebelumnya sang pelanggan sudah sampai di lokasi hanya saja ia kabur karena takut digigit.

Chat Lucu Driver vs Pelanggan

Ada juga kejadian lucu lagi yaitu drivernya mendadak mules dan izin untuk bab terlebih dahulu sebelum menjemput pelanggannya. Tapi bagusnya, sang pelanggan bersabar dan tetap menunggu sang driver.

Chat Lucu Driver vs Pelanggan

Minta di cancel karena makanan gado-gado yang dipesan oleh driver ojek online sudah jadi. Ini lucu banget sih, udah tau mau narik tapi sempat-sempatnya mesan gado-gado, mungkin sang driver sudah lapar kali.

Chat Lucu Driver vs Pelanggan

Ada lagi cerita lucu yang bisa bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal dari chat ojek online. Salah satunya adalah seperti ini : Ada driver ojek online yang tidak mengerti balasan pesan dari pelanggan dalam bahasa Inggris "Wait, im on my way".

Komentar

Fresh