Monochrome Style Agar Stylish di Kampus | OPINI.id

Tidak pernah memikirkan soal style saat ke kampus? Aduh. Selain tugas kuliah, urusan percintaan, dan kegiatan kelembagaan, tampil modis saat ke kampus juga harus kamu pikirkan. Apalagi saat ini sudah banyak yang posting Outfit of The Day atau OOTD di Instagram. Kamu juga bisa tuh, posting style kamu saat ke kampus, siapa tahu malah jadi trendsetter bagi mahasiswa lain, kan? Nah, monochrome style bisa jadi andalan atau pilihanmu jika ingin ke kampus dengan modis tapi tetap terlihat santai. Monochrome adalah sebutan untuk pakaian yang dipadu dengan warna senada tetapi identik dengan warna hitam, putih, atau abu-abu. Terbayangnya sederhana dan biasa saja, ya? Namun, jika dipadu dengan busana dan aksesoris yang tepat, monochrome style dapat menjadi salah satu hal ternyaman sekaligus keren untuk dikenakan saat ke kampus. Tetap bergaya tanpa tampil berlebihan, dan cocok untuk berbagai kalangan pun kegiatan. Seru!

3 Tipe Monochrome Style Agar Stylish saat ke Kampus.

1. Monochrome Nowadays. Walaupun style monochrome sudah ada sejak zaman dulu, saat ini lebih banyak kalangan muda yang senang memadupadankan style monochrome dengan motif atau pattern berwarna senada. Sah-sah saja, bahkan tampilanmu jadi lebih hidup dengan adanya motif. Kamu bisa memakai cardigan hitam bermotif poldakot, atau batik pattern outer seperti gaya teman-teman @SpreadingOutfits. Dijamin, orang-orang di kampus akan memuji style outfit kamu!

3 Tipe Monochrome Style Agar Stylish saat ke Kampus

2. Monochrome Office Looks. Kalau kamu kuliah sambil bekerja, coba pakai blazer putih untuk menampilkan kesan rapi yang dipadu dengan A-line skirt hitam. Tambahkan sedikit aksesori di kepala atau jika berhijab, bisa memakai pashmina putih bermotif hitam. Dan terakhir, gunakan kitten heels berwarna hitam agar tampilanmu menjadi tekesan semi-formal. Inspirasi monochrome office look juga dapat dipakai oleh laki-laki. Cukup kenakan kemeja dan celana hitam. Tinggalkan tambahkan jam tangan dan kenakan sepatu andalanmu. Sudah siap dong, bergaya ke kampus?

3 Tipe Monochrome Style Agar Stylish saat ke Kampus

3. Casual Monochrome. Tampilan yang satu ini lebih simple yet sophisticated. Kalau kamu mahasiswa tingkat atas menjelang tingkat akhir, bisa mengenakan tampilan kasual seperti ini. Tapi jika masih menjadi mahasiswa tahun pertama, bisa disesuaikan agar lebih sopan. Psst! Menggunakan pleated skirt untuk perempuan sangat cocok dipakai ke kampus, lho!

Bagaimana? Pastikan kamu memilih style yang cocok dan sesuai dengan kepribadianmu, ya.

quote-mark

Ok deh

Komentar

Fresh