Kenapa Ada Yg Seneng NgeJOMBLO ? | OPINI.id

Jomblo tuh kyknya taboo, ato bnyk yg ngehindarin.

Tapi nyatanya ga dikit looh bro, org yg seneng ngejombloo !

Ini alesan2 kenapa ada orang yg seneng ngejombloo.

Paling Cinta Dengan Diri Sendiri

Salah satu penyebab yg sering gw liat, kenap ada org yg suka ngejomblo tuuh, gara2 dia jatuh cinta ama dirinya sendiri. Ini narsisss super. Tapi ada loh orang2 yg kayak gini. Dan bagi dia ga ada orang lain yg lebih baik dari dirinya dan dia ga mau pacaran ama orang lain !

Trauma Masa Lalu

Alesan kenapa ada org yg seneng ngejomblo yg paling bnyk gw temuin tuuuh adalah gara2 dia pernah patah hati sebelumnya. Dan dia ga kuat kalo hatinya bakal dipatahin lagi, makanya dia lebih seneng ngejomblo ! #tragis

Ga Boleh Ada Yang Ganggu

Emang ada sih orang yg sangat berdedikasi ama kerjaan ato hobinyaa. Orang jenis ini paling ga suka kalo dedikasinya diganggu. Makanya mereka suka ngejomblo jadi mereka bisa fokus ama kerjaan dan hobinya !

Pacaran Butuh Uang

Semua org pasti punya cita2, mereka juga punya barang yg pengen mereka beli. Nah masalahnya, hidup skrg keras, cari uang susah. Makanya duit yg uda cape2 ditabung itu mau digunain buat diri sendiri, untuk mencapai cita2 dan beli barang yg diinginin. Orang2 ini percaya kalo pacaran, malah bakal ngebakar duit mereka, makanya mereka hepi2 aja tuuh tetep jomblo !

Susah Keluar Dari Zona Nyaman

Ok jujur aja, semua orang punya zona nyaman. Dan kalo lu uda nyaman ama idup lu yg ngejomblo, ngapain diubah ? Ini salah satu argumen yg sering digunakan sama orang2 yg ga mau pacaran. Karena mereka takut sesudah mereka pacaran idupnya malah ga hepii, padahal hidupnya saat ini uda hepi... masuk akal sih...

Apa Lu Ga Takut Ngejomblo Seumur Hidup ??
Takut juga siih
Ngapain takut
Uda hepi sih sekarang
935 votes

Komentar (1)

Fresh