MEREKA YANG KEMBALI DARI KEMATIAN | OPINI.id

Kehidupan setelah kematian memang sangat menarik untuk banyak orang. Jadi ketika ada cerita orang yang hidup kembali setelah meninggal, sangat membuat orang penasaran.

Berikut adalah berbagai cerita, dari orang-orang yang kembali dari kematiannya.

Penunggu Di Ujung Lorong

Cerita ini adalah salah satu cerita yang umum diceritakan orang-orang yang kembali dari kematian. Salah satunya adalah Betty J. Eadie. Melalui bukunya Embraced By The Light, Betty bercerita pengalamannya ketika dia dinyatakan meninggal. Menurut ceritanya, dia melihat sebuah lorong panjang yang gelap, dengan cahaya terang di ujung lorong. Dan ketika dia sampai di ujung lorong, ada 3 pria yang membawanya kembali ke tempat tidurnya, karena mereka bilang bahwa ini bukan saatnya Betty meninggal.

Jeritan Dari Dalam Neraka

Cerita berikutnya datang dari Veronika Barthel. Di tahun 1981, Veronika tersambar petir, menyebabkan dirinya meninggal sesaat. Menurutnya, saat itu juga dia tiba-tiba merasa berada di neraka. Ada iblis yang membawanya ke ruang tunggu. Dan di ruang tunggu itu, Veronika bisa mendengar suara tersiksa orang-orang yang tinggal di neraka.

Angkat Tanganku

Jazmyne Cidavia meninggal di meja operasi di tahun 1979. Ketika sedang meninggal, dia merasa dirinya mengambang di udara, di atas tubuh fisiknya. Jazmyne bisa mendengar semua percakapan dan melihat semua yang terjadi di ruang operasi. Jazmyne berusaha mengangkat tangan fisiknya dengan sekuat tenaga, dia berusaha menggerakan apapun bagian tubuh fisiknya. Tapi tanpa hasil. Berulang kali usahanya gagal, sampai satu titik dia berhasil mengangkat tangan kanannya, dan diapun terbangun.

Terlahir Kembali Setelah Meninggal ?

Salah satu mimpi aneh terjadi pada John R. Liona. Ketika dirinya mengalami kematian singkat di meja operasi, dia bermimpi. Di dalam mimpinya, dia tidak dapat bergerak, lalu tiba-tiba dia melayang. John juga merasa diikat oleh tali dan ketika dia mau melepaskan talinya, di merasakan tamparan ringan pada pipinya. Penglihatannya kabur, dan dia hanya dapat melihat cahaya yang terang dan sesosok wanita. Lalu iapun terbangun. Beberapa tahun kemudian, John sadar bahwa peristiwa tersebut adalah pengalaman dari sudut pandang bayi yang baru dilahirkan. Tali yang ingin dia lepas adalah tali ari dan tamparan yang ia rasakan adalah tangan dokter yang mengeluarkannya dari rahim ibunya.

Komentar (1)

Fresh