Cewek Ga Akan Nembak Duluan | OPINI.id

Banyak temen cowok aku yg ngeluh, kenapa sih yg nembak duluan harus selalu cowok ? kenapa siiih ga cewek yg duluan nembak cowook ?

Ini nih jawaban akuu ^^

Ga Mau Disangka Murahan

Aku ga tau deeh dengan cewek2 lainnya. Tp aku sih ngerasa cewek itu emang gengsinya lebih tinggii. Jadi aku lebih suka jual mahaal ama cowok ^^ Kalo aku nembak duluan kan kesannya aku cewek murahan, jadi yaaa aku maunya aku yg ditembak duluan.

Menurut kalian, cewek itu layak ga sih nembak cowok duluan ?

Cewek Juga Takut Ditolak

Perasaan harus datengin cowok yg aku suka, dan ngebayangin kalo dia bakal nolak aku, pasti laah ngebuat nyali aku ciuuut >_< Ga cuma cowok yg takut ditolak cewek, cewek jg takut tau ditolak cowok. Nah masalahnya, kyknya uda lazim klo cowok ditolak, makanya cowok lebih siap hatinya klo ditolak. Klo cewek ditolak, hatinya bisa hancuuuurr cuuur cuuuurrrrrr. Makanya aku dan banyak cewek lainnya ga berani deeh nembak cowok duluan ^^

Kayak Putri Disney

Emang diajarinnya gituuu. Coba liat deeh film2 disney. Anak perempuan tuh dikasih tau kaloo nanti pangeran yg akan datengan kamuuu, bukan kamu yg datengiin pangerannya ^^ Ya karena sudah di mindset anak2 perempuan gitu yaaa kebawa deh sampe gede, hihihi.

Cewek Mau Diliat Feminim

Dalam hati aku yg paling dalam, aku tuh ga mau diliat cowok sebagai cewek yg tomboy, agresif dan ga feminim >_< Dan nembak duluan itu emang kyknya bakal nandain aku jd cewek yg agresif dan ga feminim. Jd untuk ngejaga image feminimnya, aku dan kebanyakan cewek ga akan deh nembak cowok duluan ^^

Komentar (3)

Fresh