Enaknya Orang Yang Ga Punya Otak | OPINI.id

"Ga ada otak lu" mungkin adalah hinaan buat kebanyakan orang. Tapi sih gua liat hinaan itu sebenarnya tidak mempan untuk orang yang bener-bener ga punya otak itu. Malah buat mereka ga punya otak, atau ga menggunakan otak mereka, adalah berkah tersendiri.

Bisa Melakukan Aksi Yang Mengagumkan

Orang-orang yang "ga punya otak" lebih berani untuk melakukan hal-hal yang mereka katakan "tantangan" dibandingkan orang-orang yang memikirkan segala sesuatu dengan otaknya. Akibatnya, orang-orang ini lebih mudah terkenal di dunia maya, akibat aksi-aksinya yang membuat kita terkagum dant tertawa.

Mereka Hidup Untuk Saat Ini

Orang-orang ini juga selalu bisa have fun, karena mereka tidak banyak memikirkan tentang masa depan. Mereka hidup di saat ini. Dan berbahagia untuk saat ini. Sebagai contoh, daripada bekerja keras untuk hari tua, mereka menghabiskan waktunya untuk berpesta dan bersenang-senang. Hal ini selain membuat mereka merasa bahagia, juga membuat orang lain iri akan kebahagiaan mereka.

Jarang Stress, Dibawa Hepi Saja

Banyak orang mengalami stress berat dan depresi, karena mereka berpikir terlalu panjang, berpikir terlalu keras. Orang-orang yang jarang menggunakan otak mereka untuk berpikir akan mengalami sebaliknya, mereka lebih terhindar dari stress dan depresi.

Salahkan Ke Orang Lain

Bila ada sesuatu yang buruk, akibat dari salah satu perbuatan atau keputusannya. Orang yang "ga punya otak" ini akan dengan mudah menyalahkan orang lain. Mereka tidak pernah berkaca akan penyebab situasi buruk yang menimpa mereka. Salahkan saja pada orang lain.

Komentar

Fresh