Bidadari Muay Thai | OPINI.id

Demi memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 387 juta, para perempuan dari seluruh dunia ini rela baku hantam di atas ring lewat perhelatan turnamen Muay Thai Perempuan terbesar yang diadakan di Thailand. Lucunya, mereka harus dan wajib berdandan terlebih dahulu sebelum bertarung.

Aksi Baku Hantam Perempuan Muay Thai Di Atas Ring

Girls fight!!! Tapi cara bertarungnya gak kampungan loh! Inilah pemandangan yang bisa kamu saksikan di ajang turnamen muay thai perempuan di Thailand.

Para perempuan dari seluruh dunia berkumpul di sini. Mereka berkumpul untuk memperebutkan hadiah utama senilai Rp 387 juta. Ini adalah turnamen Muay Thai perempuan terbesar. Ada enam belas kompetitor dari seluruh dunia yang berlomba mendapatkan gelar Muay Thai Angels Champion.

Sebelum kompetisi, para petarung perempuan dibagi menjadi beberapa kelompok untuk difoto sesuai tema-tema seperti "kelam," "seksi," "petarung," dan "cantik." Mereka juga harus difoto dengan pakaian petarung merek "Angel", dan direkam dalam beberapa video pendek.

Berdandan Sebelum Bertarung!

Ada yang beda dari turnamen Muay Thai perempuan terbesar di dunia ini. Ya, mereka diwajibkan bertarung dengan makeup. Para peserta turnamen ini dituntuk untuk bersolek terlebih dahulu sebelum menginjakan kakinya di atas ring.

Padahal dibeberapa negara, menggunakan make up saat akan bertarung dilarang. Soalnya, makeup yang luntur akan menghalangi pandangan petarung saat bertarung di atas ring. Tapi di sini, justru para peserta wajib bersolek sebelum bertarung.

Komentar

Fresh