Ma’ruf Amin Pede Dapetin Milenial | OPINI.id

Generasi muda adalah generasi yang sangat rasional untuk memilih pemimpin yang terbaik.

Makanya Ma’ruf Amin, Cawapres no urut 1 ini amat yakin jika generasi muda akan memilih kembali Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang.

Optimis Bakal Didukung Millenial

Rasa optimis yang diyakini Ma'ruf Amin tak lepas dari beberapa hal yang sudah dilakukan, pasangannya, Joko Widodo, dimana Jokowi sudah memiliki modal untuk membangun remaja menjadi generasi penerus bangsa. Ma’ruf menyebutkan bahwa untuk urusan menggaet milenial non santri, akan ia serahkan sepenuhnya kepada Jokowi. Namun, untuk menggaet milenial dari latar belakang santri, Ma'ruf optimistis ia bisa melakukannya.

Memiliki Pandangan yang Sama

Ma'ruf menyadari dirinya dan Jokowi sudah tak muda lagi, tapi mantan Rais Aam PBNU ini meyakini Jokowi maupun dirinya mampu menggaet suara generasi muda di berbagai daerah untuk mendukung mereka. Menurutnya, semboyan kampanye ceria dan cerdas, kampanye tanpa hoaks, kampanye tanpa fitnah sesuai dengan semangat pasangan Jokowi-Ma'ruf, artinya antara pasangan Jokowi-Ma'aruf dan remaja atau generasi millenials punya visi dan pandangan yang sama dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Alasan Pilih Jokowi-Ma'ruf

Wakil Sekjen PDI-P Ahmad Basarah meyakini, para milenial akan memilih Jokowi-Ma'ruf karena pembangunan infrastruktur yang besar-besaran dibangun di era pemerintahan Jokowi. Selain itu, tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin juga telah mempersiapkan materi kampanye yang ceria dan menarik bagi kaum muda. Model kampanye ceria ini memang disesuaikan dengan selera generasi milenial.

Millenial mana suaranya, pilih mana nih di Pilpres 2019 nanti?
Jokowi - Ma'ruf
Prabowo - Sandiaga
33 votes

Komentar

Fresh