Akhir Perjalanan SpongeBob SquarePants | OPINI.id

RIP Stephen Hillenburg, thank you sudah menghibur kita semua dengan humor renyah ala Bikini Bottom yang memiliki warga unik seperti Spongebob,Patrick,Squiqward, Mr Crabs, dan lainnya.

Kreator Spongebob Meninggal Dunia

Stephen Hillenburg tutup usia di hari Senin waktu setempat. Kreator Spongebob Squarepants ini pergi untuk selamanya dalam usia 57 tahun setelah sebelumnya bertempur dengan penyakitnya. Stephen menderita penyakit neurodegeneratif ALS atau yang dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig. Kabar duka kepergiannya pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Nickelodeon dalam akun twitternya. "We are sad to share thr news of the passing of Stephen Hilenburg, the creator of SpongeBob SquarePants. Today, we are observing a moment of silence to honor his life and work,".

Goodbye Stephen, thank you for your time!

Karakter Bikini Bottom Dibuat Karena Stephen Peneliti Biologi Laut Rest in peace Stephen. Meskipun dirinya telah meninggalkan para penggemar kartunnya yaitu SpongeBob SquarePants. Tapi, ternyata ide awal pembuatan kartun ini gak sekedar imajinasi belaka. Stephen adalah seorang guru biologi kelautan di Southern California saat dirinya mulai menciptakan makhluk laut sebagai alat pengajaran. Dirinya menciptakan sebuah cerita humor lewat karakter-karakter yang dibuatnya dalam film kartun berjudul SpongeBob SquarePants. Humor ini gak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak saja, tapi juga oleh sebagian orang dewasa. Bikini Bottom kini ada dihati para penggemarnya sejak episode pertama dirilis. Dimana Stephen menampilkan spons laut kuning yang cerita dan tinggal di dalam nanas bawah laut bersama teman-temannya, Mr. Krabs, Larry the Lobster, Patrick, Squidward dan tak lupa restoran keren dan terkenal yaitu Krusty Krab. Tayangan ini muncul di Amerika Serikat pada Mei 1999 dan terus meraih penghargaan dan serangkaian buku spin-off. Dua film Hollywood dan musikal Broadway.Serial televisinya sendiri telah ditayangkan di lebih dari 200 negara dan telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 60 bahasa.

Menurutmu SpongeBob SquarePants bakal terus ada gak?
Ada dong
Kayaknya bakal stop deh
478 votes

Komentar

Fresh