Karangan Bunga Buat Ahok | OPINI.id

Ratusan karangan bunga berjejer di seluruh area Balai Kota. Karangan bunga berisi doa, ucapan selamat, ucapan terima kasih, hingga curhat warga dikirimkan untuk Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Bunga Buat Ahok

Siapa yang sangka jika Ahok punya banyak penggemar. Ratusan karangan bunga berjejer di seluruh area Balai Kota. Karangan bunga ini berisi doa, ucapan selamat, ucapan terima kasih, hingga curhat para warga.

Saking banyaknya karangan bunga, Ahok sampai bingung dan gak tau cara mengerem kiriman ini.

"Ya aku juga nggak tahu, gimana mau ngerem-nya. Beberapa kita mau kirim terima kasih juga nggak tahu alamatnya di mana," kata Ahok tersenyum sebelum meninggalkan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Mulai Dari Serius Hingga yang Lucu

Ahok dapat karangan bunga dari para penggemarnya. Tulisannya bervariasi, mulai dari yang serius, sedih, hingga lucu. Ini adalah salah satu bentuk perpisahan dengannya setelah kalah dalam Pilkada Putaran Dua DKI lewat hitungan quick count.

Karangan Bunga Buat Badja!

Bahkan ada satu keluarga yang mengirimkan khusus karangan bunga buat Ahok. Tulisan dalam karangan ini juga bertuliskan "We Lo you". Seperti diketahui, Paslon 2 kalah dalam hitungan quick count di Pilkada Putaran Dua DKI.

Karangan Bunga Ahok Penuhi Balai Kota

Gak hanya di dalam pekarangan Balai Kota aja, tapi karangan bunga buat Ahok ini juga penuhi sekitarnya. Bahkan ada pula bunga-bunga khusus yang dipajang di depan pintu masuk kantor gubernur.

Tak sedikit pula yang curhat lewat karangan bunga tersebut. Warga dari berbagai daerah, seperti Majalengka, Lampung, dan Ambon, menuangkan isi hati mereka melalui kata-kata di karangan bunga tersebut.

Karangan Bunga Hiasi Kekalahan Ahok

Kekalahan Ahok jadi pilu para penggemarnya. Banyak penggemar Ahok kecewa lantaran jagoannya kalah di quick count Pilkada DKI Putaran Dua. Mereka adalah orang-orang yang senang dengan cara kinerja Ahok tegas dan cepat. Mereka pun ungkapkan kesedihannya lewat karangan bunga.

Trending #GombalinAhok

Kararangan bunga Rabu (26/5/2017) lebih dahsyat dibandingkan hari sebelumnya, Sekarang di medsos, ada trending #GombalinAhok. Lucu-lucu lagi, dan bikin padat Balai Kota. Foto: Twitter/Ericssen

quote-mark

Sampai ada yang bikin akun Instagramnya lho! https://www.instagram.com/bunga.ahok.djarot/

Lambe Nyinyir Tar Q IPA-1

Di antara kumpulan karangan bunga buat Ahok-Djarot ini salah satu yang lucu. Ditulis sebagai kiriman dari Lambe Nyinyir Tar Q IPA-1. Menurut kamu karangan bunga mana yang ucapannya paling asik?

Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow

Di antara kumpulan karangan bunga buat Ahok-Djarot ini salah satu yang lucu. Ditulis sebagai kiriman dari Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow. Menurut kamu karangan bunga mana yang ucapannya paling asik?

Cupuers yang Gagal Move On

Di antara kumpulan karangan bunga buat Ahok-Djarot ini salah satu yang lucu. Ditulis sebagai kiriman dari Cupuers yang Gagal Move On. Menurut kamu karangan bunga mana yang ucapannya paling asik?

Dari Kami yang Patah Hati Ditinggal Saat Lagi Sayang-sayangnya

Di antara kumpulan karangan bunga buat Ahok-Djarot ini salah satu yang lucu. Ditulis sebagai kiriman Dari Kami yang Patah Hati Ditinggal Saat Lagi Sayang-sayangnya. Menurut kamu karangan bunga mana yang ucapannya paling asik?

Anti-Mainstream

Dari yang belum move-on, cinta Ahok, dibalas dengan karangan bunga OK OCE. Dipasang pada area yang sama, dengan kalimat yang gak kalah nyeleneh. Tapi, emang dasar yang ada di Balai Kota, die hard fans Gubernur Ahok, karangan bunga anomali ini 'divermak'.

Komentar (2)

Fresh