YANG COWOK SEBEL DARI CEWEK | OPINI.id

Sebagai cowok, gw sering banget sebel ama cewek2 sekitar gw, terutama mantan gw ! Ini nih hal2 yg nyebelin dari cewek menurut gw.

Manis-Manis PHP

Cewek2 di skitar gw tuh suka sok baik, ramah dan maniiis banget ama gw. Ini sangat nyebelin, gara2 ini nih ngasih harapan palsu namanya ama gw. Yaa gimana lagi bro, gw lagi ngejomblo niih, jadi kalo dikasih harapan yaa ngareep laah. Pas gw pedekatein dianya malah illfeel. Makjleb !

Make Up Itu Masuk Kategori Penipuan

Nah kalo yg ini sih, gw akuin ga semua cewek, tapi kebanyakan aja. Cewek2 tuh maunya cowok yg jujur, terbuka gituu. Padahal dalem ati gw, mereka sendiri aja ga jujur dan terbuka. Muka aslinya suka ditutupin makeup tebel yg suka menipu mata para cowoook. Hati2 brooo, sekarang banyak penipuan hahahahaha !

Biasa Aja Tapi Sok Dijual Mahal

Dari pengalaman gw jg, cewek suka jual mahal, emang gara2 dia mau sok2 jual mahaal. Awalnya gw sempet mikir, cewek ada yg jual mahal ama gw, gara2 dia ga suka ama gw, tapi ternyata gw salaah. Dan nyebelinnya lagi, ada cewek yg seneng banget kalo taktik jual mahalnya bikin cowok pusing ! Oke deeeh kalo tuh cewek cakeeep banget, eeeh kadang yg di bawah rata2 juga suka loh jual mahal, hahaha.

Histeria Dateng Bulan

Dan yg paling super nyebelinnyaa tuuuuuuuhhhh. Cewek suka ngomel, histeris ga jelas pas mereka lagi dateng bulaan. Dan kita sebagai cowok harus nerima itu broooo !

Bikin Kriteria Harus Ngaca Juga

Terus ini kesebelan gw sebagai jomblo, cewek tuuuh punya kriteria pasangan yg ketinggian. Mau cowoknya kaya, ganteng, tinggi, putih, pinter, setia, jujur, rajin, dll ! Hahahaha masalahnya dia ga ngaca, emang cowok dengan kriteria kyk gitu, mau ama dia !

Hal Apa Yg Elo Paling Sebel Dari Cewek ?
Sok Jual Mahal
Standar Ketinggian
Nipu Pake Make Up
Yg Laen di Komentar Broo !
211 votes

jancok kabeh

Komentar

Fresh