Prabowo Mendadak Jadi Peramal Banjir | OPINI.id

Mendadak capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menjadi peramal Jaya Baya. Menurutnya, air laut di utara Jakarta akan sampai di Bundaran Hotel Indonesia pada tahun 2025.

Macam Jayabaya,Prabowo Ramal Air Laut Naik Hingga HI

Entah apa yang ada di dalam pikiran capres nomor urut 02 ini. Prabowo Subianto kerap menebarkan ketakutan, dan rasa khawatir di masyarakat Indonesia. Gak heran kalau Jokowi pernah menyindirnya sebagai 'politikus genderuwo' Jelang Pilpres 2019, Prabowo kini menyebut jika air laut di utara Jakarta akan sampai ke Bundara Hotel Indonesia di tahun 2025. Mantan Danjen Kopasus ini mengatakan hal tersebut berdasarkan prediksi United Nations (UN) atau Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Waduh kalau memang benar terjadi, berarti pak Prabowo mirip Jayabaya ya.

Anies Ogah Tanggapi Ramalan Prabowo

Prabowo meramal air laut dari Utara Jakarta akan sampai ke Bundaran Hotel Indonesia di tahun 2025. Ramalan ini pun tidak ditanggapi oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Anies pun memastikan jika pihaknya sudah antisipasi ancaman banjir Jakarta. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto pun turut bicara. Intinya, Hasto mendukung sang gubernur segera menyelesaikan masalah banjir di Ibu Kota.

Kamu percaya gak sama ramalan Prabowo?
Gak percayalah
Percaya aja
412 votes

Komentar

Fresh