4 Alasan Wajib Dateng ke Narasi PlayFest 2018 | OPINI.id

Akhir pekan ini bakalan ada acara yang seru banget guys! Sebuah event yang akan dihadiri para kreator namanya Narasi PlayFest 2018. Dikemas secara fun, seru dan menarik dalam sajian festival, street art & penampilan musik. Apa sih Narasi PlayFest 2018 dan bakalan ada apa saja? Kuy intip:

Dihadiri oleh para konten kreator

Narasi PlayFest adalah event seru buat kamu generasi milenial yang diselenggarakan oleh Narasi TV di Jakarta. Selama dua hari, kamu akan dimanjakan dengan sajian acara yang menarik. Acara ini akan berlangsung pada 24-25 November di Tennis Indoor dan Tennis Outdoor, Senayan.

Kolaborasi dan bertukar ide

PlayFest 2018 akan menjadi tempat bermain, berkolaborasi, bertukar ide, berbagi kreativitas, dan menunjukkan karya. Di Narasi PlayFest, kamu akan mendapatkan tentang pemahaman “Good Content” yaitu kreatif, bernilai dan dapat dipertanggungjawabkan. Penting buat kamu yang para konten kreator. Berkolaborasi dengan para KOL, musisi dan komunitas untuk menghadirkan sebuah activity online - offline – online, sehingga menjadi movement bersama dalam campaign #ArtiGerak Narasi. #ARTIGERAK adalah sebuah ajakan kepada khalayak untuk memulai aktivitas dalam skala apapun dengan rangka menciptakan keadaan sekitar yang lebih baik.

Lineup Narasi Playfest 2018

Narasi PlayFest juga akan dihadiri deretan musisi tanah air seperti Soundwave, Sheryl Sheinafia, Kunto Aji, Barasuara dan lain-lain. Pembicara-pembicara yang expert di industri digital maupun kreatif seperti Najwa Shihab, Boy William, Reza Nangin, Benazio Rizki Putra juga akan hadir di acara ini.

Aktivitas komunitas

Acara lain yang enggak kalah seru adalah aktivitas dari komunitas seperti mural, penampilan K-Pop Community, skate board, photography dan lain-lain.

Gimana, makin tertarik kan untuk datang ke PlayFest 2018?
Iya dong
Wah, harus ajak temen nih
32 votes

Komentar

Fresh