Pas Temen Ga Ada Yang Jomblo Lagi | OPINI.id

Pernah ga sih lu ngerasain semua temen lu uda punya pacar, eeenn cuma lu doang gan yg masih ngejomblo.... ?

Ini yg lagi gue rasain gan...

Mulai Terasing Dari Grup

Yg pertama gue rasain tuuh, gue jadi maleeesss banget pergi kumpul2 ato pergi party gituuu... Rasanya jadi kyk nyamuk aja, gara2 yg laen pada bawa pasangan gan... Pengen ngumpet di kamar aja rasanya...

Jadi Penengah Pasangan Yg Berantem

Lalu yg paranya lagi gan, gue sering dipanggil ama temen gue... buat apa coba ? Buat jadi penengah antara dia ama pacarnyaa... gue dianggap orang netral gara2 masih ngejomblo.... Periiiiih

Sediikit demi sedikit tingkat kewarasan gue mulai ilaaaang gan...

Ahli Fotografi Couple

Ga ahli foto2.... nah gan kalo semua temen2 lu uda pada pacaran, dan cm lu doang yg ngejomblo... Lu bakal makin jago foto2, terutama fotoin temen lu ama pacarnyaaa gaaaan....

Jadi Suka Pacar Temen

Mungkin gue ini kelamaan ngejombloo yaa... dan gue sirik banget ama kebahagiaan temen2 gue... gue juga sering jadi tempat curhat pacar2 temen gue.. Akibatnya gue jadi kepincuut nih ama salah satu pacar temen gue... duh dosa deeh..

Tersingkirkan

Jika hampir semua teman memiliki pasangan , bisa jadi seseorang akan tersingkirkan dari kehidupan teman teman nya walaupun tidak selalu sih .. Contoh nya ketika malam mingguan, nah teman2 pada hang out bareng pacar, nah kamu yg jomblo bisa jadi tidak bisa mengajak teman nongkrong karena lagi sama pacar nya .. Bagaimana kalo semua teman bgitu ? Yah sabar sabar aja..

Komentar (1)

Fresh