Fakta dibalik gugatan Gisel buat Gading | OPINI.id

Lama enggak terdengar kabar, tiba-tiba saja rumah tangga Gading dan Gisel dikabarkan retak. Berikut faktanya:

Pengadilan Negeri Jaksel membenarkan

Dilansir dari Warta Kota, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten. "Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten," kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Masih rayakan ulang tahun

Sebelum kabar gugatan cerai Gisel, Gading masih memposting kebersamaan keluarga kecil mereka di Instagram pada Jumat (16/11/2018). Di akun Instagramnya, Gading memposting Gisel yang berulangtahun ke 28. Mereka juga foto bersama Gempi. Gading mendoakan Gisel agar selalu sehat dan bahagia dalam hidup.

Menikah tahun 2013 silam

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan mereka pun dikaruniai dengan seorang anak, Gempita Nora Marten. Awalnya kabar perceraiannya ini muncul dalam bentuk rumor. Gisel disebut sudah berpamitan dengan keluarga besar Gading Marten. Pasangan ini pun selalu memperlihatkan keharmonisan. Dalam setiap foto mereka terlihat kompak mendampingi Gempita dalam melakukan segala hal.

Kira-kira apa ya penyebab Gisel gugat cerai Gading?
Gading sepi job
Emang udah ga cocok
5244 votes

Komentar

Fresh