Maret 2019 Demokrat Full Dukung Prabowo | OPINI.id

Kenapa harus bulan Maret sih? Pokoknya nih diawal itu partai SBY alias Demokrat ini sempat dicap mencla-mencle karena dukung Prabowo-Sandi setengah-setengah di Pilpres 2019 nanti.

Tapi, tiba-tiba saja lewat Wasekjennya, Demokrat dipastikan akan full all out kampanyekan Prabowo-Sandi. Hem? kayaknya udah deal nih posisi, hehehe.

Demokrat Siap Buat Prabowo-Sandi

Lewat Wasekjennya, Rachland Nashidik, Demokrat berjanji akan tetap mengkampanyekan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di Pilpres 2019 meski sempat dicap labil dan bahkan pernah menuding baling kubu Gerindra dengan julukan Jenderal Kardus. Bahkan pak SBY akan turun langsung mengkampanyekan pak Prabowo, lebih tepatnya di bulan Maret 2019. Keputusan full dukungan untuk Prabowo untuk menjawab polemik soal janji kampanye yang ditudingkan para elit Gerindra.

Demokrat Partai Pejuang

Selain menjawab nyinyiran para elite dari Gerindra, pihak Demokrat juga menjelaskan keadaan partainya di Pilpres 2019 ini. Menurut Rachland, Demokrat gak punya capres dan cawapres sendiri. Oleh karena mereka merasa kena efek ekor jas hanya dua partai pengusung, antara lain Jokowi selaku kader PDI Perjuangan dan Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

Nah, menurutmu kira-kira Demokrat bakal bener merapat ke Gerindra apa nggak nih?
Pastinya
Gak mungkin kayaknya
240 votes

Komentar

Fresh