Ini foto rumah seleb hollywood usai terbakar | OPINI.id

Bencana tragis baru saja terjadi. Kebakaran hutan dahsyat melanda negara bagian California, Amerika Serikat. 63 orang tewas, dan ribuan rumah hancur.

Bahkan 600 orang hilang. Api menghanguskan 109 ribu hektar tanah di California Utara dan Woolsey California Selatan. Tak heran, jika banyak rumah selebritis hollywood yang jadi korban si jago merah.

Selebritis update penampakan rumahnya usai bencana

Beberapa video salah seorang netizen yang tampaknya berada di lokasi kebakaran pun viral di media sosial. Dalam video yang diunggahnya, terlihat jelas betapa mengerikannya bencana kebakaran hutan yang melanda California, Amerika Serikat. Tak cuma itu aja, bahkan beberapa selebritis Hollywood mengupdate keadaan rumahnya setelah dilalap si jago merah. Meski rumahnya hancur, mereka semua bersyukur bisa selamat.

Gerard Butler Selfie di puing rumahnya

Lewat akun media sosialnya, selebritis kawakan Gerard juga selfie setelah bencana kebakaran menghancurkan rumahnya. Dalam foto terlihat, jika dibelakangnya rumahnya hanya tinggal reruntuhan saja dan puing hangus.

Jessica Simpson

"Berdoa untuk semua orang di California yang terkena dampak kebakaran mengerikan ini. Kami telah dievakuasi selama hampir 48 jam sekarang dan membutuhkan para malaikat untuk tetap berada di sekitar rumah kami. Terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang berani yang telah melindungi rumah kami sejauh ini," tulis Jessica di laman Twitter-nya. Itulah cuitan penyanyi seksi ini sembari mengunggah keadaan rumahnya setelah bencana kebakaran hutan terjadi.

Orlando Bloom paling mengerikan

Sambil mengunggah keadaan rumahnya saat kebakaran terjadi, tidak lupa mantan kekasih Katy Perry ini menuliskan caption yang cukup mengerikan. “Ini adalah jalan yang saya lewati, sejak dua jam yang lalu berdoa untuk keselamatan semua keluarga di Malibu, terimakasih kepada petugas pemadam kebakaran yang pemberani, semoga senantiasa aman," tulisnya. Dan masih banyak lagi seleb Hollywood yang memiliki mansion di wilayah California dimana rumahnya turut terbakar.

Kamu sendiri minat gak beli properti di daerah yang memang rawan terbakar?
Asal ada duit, knapa gak
Ogah ah serem
513 votes

Komentar

Fresh