Selamat dan Sukses Buat Ismaya | OPINI.id

Perayaan Ismaya 15 jadi penanda Ismaya Group berusia 15 tahun. Istora Senayan dipenuhi oleh penonton yang ingin melihat penampilan Khalid, Flight Facalities, Barasuara dan artis Indonesia lainnya.

Penampilan Khalid Paling Ditunggu

Sekitar jam 23.00, screen panggung infokan penampil selanjutnya Khalid. Belum juga naik panggung penonton sudah menjerit dan panggil nama artis asal Amerika ini. Gak heran Khalid pertama kali manggung di Indonesia dan diboyong oleh Ismaya. Lagu pertama ‘8teen’, suara penonton makin menjerit. Penampilan Khalid diiringi dengan penari latar yang apik. Lagu ‘Young and Dumb’ dapat sambutan paling pecah. Kepecehan penonton gak berhenti sampai Khalid turun panggung.

Barasuara Ajak Penari Tuli

Penampilan Barasuara di ulang tahun Ismaya gak biasa. Mereka ajak Teman Tuli sebagai penari latar di lagu ‘Tirai Cahaya’. Hasna Mufidah adalah penari tuli yang udah sering berkolaborasi dengan berbagai musisi salah satunya grup vokal Trisouls. Gak cuma Mufi ada 4 penari latar lainnya yang ikut iringi Barasuara. Taifun sudah lama gak dibawakan oleh Barasuara. Bawakan lagu ini dengan spesial di Ismaya 15. “Terima kasih untuk ide brilian ini. Terima kasih. Kamu sudah lama tidak main lagu Taifun. Jadi, spesial untuk Ismaya 15,” celoteh Iga Masardi.

Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Jokowi

“Selamat ulang tahun buat Ismaya yang ke 15,” ucapan selamat Jokowi dari sebuah video di screen panggung. Walaupun datang dan ngucapin secara langsung, ucapan ini jadi terasa spesial. Jokowi udah gak asing sama Ismaya karena udah dua kali datang di acara WeTheFest. Video ucapan ulang tahun Ismaya yang ke 15 ini muncul saat segmen ISMAYA Moment. Video selfie ucapan ultah gak cuma dari Jokowi. Ada juga artis seperti Dimas Beck, Andien dan artis luar negeri. Gak hanya video dalam ISMAYA Moment ada penampilan Marching Halos by Matter Halo. Sebuah marching band diiringi penari latar. Saat Marching Halos main tiba-tiba Ramengvrl masuk nge-rap bareng Bam Mastro dan Matter Halo. ISMAYA Moment jadi kilas balik perjalanan Ismaya Group selama 15 tahun ke belakang. “Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami,” ucap ketiga founder Ismaya Group Christian Rijanto, Bran Hendrata dan Brian Sutanto. Ucapan terlihat dari video di panggung. “Here’s to many more amazing experience to come,” lanjut mereka.

Ismaya Museum, Sejarah Ismaya Group

Gak hanya festival musik yang ada di ISMAYA 15. Ada musium yang menceritakan perjalanan produk-produk Ismaya. Seperti Pizza e Birra, Sushigroove, Kitchenette dan Djournal Coffee. Ismaya juga punya lini usaha di lounge and resto GIA, Mr. Fox, Blowfish dan Dragonfly. Untuk mencari bakat kreatif anak muda, Ismaya dirikan talent agency. Dibidang label rekaman Ismaya baru ajak Double Deer dan Pon Your Tone bergabung. Darlin Records jadi wadah bagi musisi bertalenta seperti Barasuara, Inspire Artistry All Stars. Semua produk Ismaya berkembang dan tumbuh bersama dengan Ismaya Live sebagai raja entertainment dan lifestyel terbesar di Indonesia. Sukses buat Ismaya Group, semoga bisa tampung semua kreativitas anak muda Indonesia di masa depan.

Kalo kamu tim DWP atau WTF?
A. DWP Doong
B. Dua-duanya
11 votes

Komentar

Fresh