Birthday Maut | OPINI.id

Perayaan hari ulang tahun yang seharusnya dirayakan dengan rasa syukur tanpa berlebihan justru berakhir bencana. Banyak kalangan anak muda yang merayakan ultah dengan cara mengerjai temannya berujung malapetaka.

Surprise Maut di Hari Ultah

Ulang tahun adalah momen spesial dalam hidup seseorang. Bertambahnya umur bagi seseorang yang berulang tahun, sekaligus menjadikannya lebih dewasa.

Sayangnya, banyak anak muda yang merayakan ultah dengan cara berlebihan hingga pada akhirnya berujung maut. Seperti halnya yang terjadi tahun lalu, dimana Sandy alias Gepeng (21) meninggal dunia di hari ulang tahunnya.

Sandy yang merupakan warga Lengkong Wetan Kecamatan Serpong, Tangsel meninggal usai dapat surprise dari teman-temannya. Dia diikat di sebuah tiang listrik yang masih menjadi area tempat kerjanya.

Dalam posisi itu teman-temannya merayakan pertambahan umur Sandy dengan menyiraminya dengan air. Tak disangka, Sandy langsung kejang-kejang. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Eka Bumi Serpong Damai (BSD) namun nyawanya tak tertolong.

Sandy Meregang Nyawa Di Hari Ultahnya

Bukannya bertambah usia, tetapi justru malah meninggal dunia. Itulah yang terjadi pada pria bernama Sandy alias Gepeng (21) yang meninggal usai mendapatkan surprise dari teman-temannya.

Ia meninggal karena tersetrum setelah sebelumnya diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang tempatnya bekerja. Teman-temannya tidak tau jika itu adalah tiang listrik, alhasil siraman air ke Sandy jadi momen terakhir sahabatnya hidup di dunia.

Musibah di Ulang Tahun

Niat baik untuk memberikan kejutan kepada teman yang berulang tahun, justru jadi bencana bagi orang tersebut. M. Yusuf Permana (16) terancam buta karena kejutan ultah teman-temannya yang memecahkan telur busuk di kepalanya.

Telur busuk yang mengandung bakteri ini merusak kornea mata kirinya. Akibatnya, iritasi dan matanya pun membengkak. Kini ia pun butuh cangkok mata agar bisa pulih kembali.

Subscribe di sini: https://www.youtube.com/c/OpiniID untuk ngeliat video nyinyir/informatif/motivasi

quote-mark

Menurut saya kalau mau ngerjain orang yang berulang tahun kita harus melihat keadaan

salah satu pantai di dekat kota kami yang kurang dapat perhatian dari pemerintahnya

Komentar

Fresh