Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ISMAYA 15 | OPINI.id

Nanti malam Ismaya Group akan rayakan hari jadinya yang ke 15. Kali ini Ismaya ingin ajak para anak muda untuk mengingat kembali perjalanan Ismaya Group sebagai perusahaan lifestyle terbesar di Indonesia. Kira-kira memori apa sih yang ingin disampaikan sama Ismaya? Kenapa kamu harus datang?

Nonton Festival Musik dengan Artis Ternama

Di ulang tahun yang ke 15 Ismaya Group adakan festival musik spesial di Istora Senayan, Jakarta. Sejumlah artis internasional ternama pun ikut diundang seperti Khalid dan Flight Facalities. Khalid diundang khusus pertama kali datang ke Indonesia. Artis dalam negeri Barasuara, Dipha Barus, Kallula, Ramengvrl, Kunto Aji dan lainnya juga ikut dalam perayaan Ismaya 15. Udah gak diragukan lagi, Ismaya Live udah berhasil adakan DWP selama 10 tahun dan menjadi festival musik EDM terbesar di Asia Tenggara. Bukan hanya itu, WeTheFest dan Love Garage pun ikut menemani kesuksesan Ismaya Group seiring tumbuhnya minat festival musik di Indonesia. Sebagai inisiator festival musik terbesar di Indonesia Ismaya ingin ajak anak muda ikut dalam perayaan hari jadinya. Bersama karya-karya lainnya Ismaya Group tumbuh besar menjadi perusahaan lifestyle terbesar. Gak cuma festival musik, ada restoran, lounge, kuliner, talent agency dan label rekaman. Sebut saja restoran Sushigroove, GIA dan Social House yang udah banyak dapat penghargaan. Darlin’ records menjadi platform untuk artis-artis Indonesia yang bertalenta seperti Dipha Barus, Barasuara dan masih banyak lagi.

Ikut Charity di Program Beasiswa

Awal tahun 2018, Ismaya Group membentuk sebuah program beasiswa untuk pendidikan anak-anak kurang mampu di Jakarta dalam rangka hari jadi ke 15. Program beasiswa ini bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Anak dan Arkamaya Culinary Festival dengan tajuk ‘A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope’. Dana yang sudah dikumpulkan sekitar Rp 500 juta rupiah dan akan diberikan langsung ke dua yayasan tersebut. Program beasiswa ini sebagai bentuk terima kasih Ismaya kepada masyarakat. Karena telah dukung Ismaya Group menjadi perusahaan lifestyle dan hospitality terbesar di Indonesia.

Kenalan sama Ismaya Mobile App

Buat kalian yang tidak ingin ketinggalan promo, update acara dan keseruan lainnya Ismaya akan meluncurkan aplikasi. Aplikasi ini akan memudahkan para peminat Ismaya Group untuk mendapatkan info terbaru. Gak cuma informasi, tapi ada Ismaya Lifestyle Card (ILC) bagi para loyalis yang terintegrasi dengan Ismaya Mobile App. “Di era digital ini, Ismaya Mobile App menjadi one-stop solution to the good life. Tiket acara dan merchandise Ismaya dapat juga dibeli di aplikasi ini,” kata Ayu Paramita PR Manager Ismaya Group.

Kamu udah siap datang ke ISMAYA 15?
A. Shiaap
B. Udah Gak Sabar
0 votes

Komentar

Fresh