ISMAYA 15 Puncaknya Bintang | OPINI.id

“To create the good life” satu misi yang terus disampaikan Ismaya Group selama 15 tahun, melalui beragam experience dari 24 brand concepts, mulai dari restoran, lounge, club, cafe, festival musik & kuliner, talent agency, hingga label rekaman

Where the dreamers go

Puncak dari perayaan ulang tahun ke-15, Ismaya Group menghadirkan festival musik yang akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu yang buat hari kalian seru abis dan berdecak kagum.

Guest Stars

Sederet bintang tamu akan meramaikan puncak festival ISMAYA yang ke 15 yaitu Khalid, Flight Facilities, Barasuara, Dipha Barus feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, dan Ramengvrl, Kunto Aji, serta w.W, Fun On A Weekend & Patricia Schuldtz feat. Bams & Adrian Khalid.

quote-mark

"the noblest art is that of making others happy, it's more than music to us"

Pertama kalinya Khalid tampil di Indonesia

Kebayang dong gimana serunya menyaksikan musisi-musisi keren berada dalam satu panggung? Peluang ini jadi 'surga' buat pencinta musik sih dan bakal jadi pengalaman berharga yang tak terlupakan. Ismaya 15 juga akan jadi sejarah penampilan pertama khalid di Indonesia.

Gapai Mimpi

“9 November nanti, kita akan ajak semuanya untuk mengingat 15 tahun ke belakang melalui berbagai activation yang akan kami tampilkan di festival ISMAYA 15 nanti, untuk menyambut 15 tahun berikutnya yang lebih baik,” ---Sarah Deshita----

Komentar

Fresh