Dalam politik tak ada musuh abadi. Dulu lawan, sekarang mungkin bisa jadi kawan. Seperti beberapa orang di bawah ini dimana dulunya sangat kontra dengan Jokowi tapi sekarang justru resmi jadi Jokowi alias cebongers.

Yusril Ihza Mahendra

Selama ini dikenal vokal dan bahkan kerap bersebrangan dengan Joko Widodo. Kini, Ketum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra menerima tawaran jadi pengacara tanpa dibayar untuk Jokowi yang maju dalam Pilpres 2019 bareng Ma'ruf Amin.

Hary Tanoesoedibyo

Sebelumnya sosok pengusaha dan bos MNC Group ini jelas berada di barisan pendukung Prabowo-Hatta Rajasa. Tapi kini, dia sudah resmi menyatakan untuk mendukung Jokowi dua periode.

La Nyalla Matalitti

Mantan Ketua PSSI ini memang dikenal sebagai pendukung alias suporternya Prabowo Subianto. Namun Ketua Kamar Dagang Indonesia Jatim ini merasa gak pernah difasilitasi kepentingan politiknya dan akhirnya sekarang dukung Jokowi.

Ali Mochtar Ngabalin

Ini sih paling epic. Bayangin aja, beliau kerap kali melontarkan kritik pedas,tajam,dan nyinyir kepada Jokowi. Tapi kini, ia justru masuk ke lingkaran Istana Kepresidenan dan jadi tenaga ahli utama Kepala Staf Presiden (KSP).

Kira-kira masih ada yang bakal jadi Jokowi juga gak nih?
Banyak
Gak ada
7226 votes

Komentar (2)

Top Konten